Review Hasil Pemakaian Retinol Skintific dalam 1 Minggu, Hasil Nyata Tanpa Iritasi!

Review Hasil Pemakaian Retinol Skintific dalam 1 Minggu, Hasil Nyata Tanpa Iritasi!

hasil pemakaian retinol skintific dalam 1 minggu-Tangkapan layar Youtube.com/ Novi Kemala-Tangkapan layar Youtube.com/ Novi Kemala

Banyak pengguna merekomendasikan penggunaan bersama moisturizer untuk hasil optimal. Selain lebih optimal juga mencegah timbul iritasi pada bahan aktif di dalamnya.

BACA JUGA:Review GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer, Dijamin Wajah Cerah Glowing Hingga Mulus Lembut dengan Maksimal

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Efektifitas

Sedangkan pelembap retinol ini banyak yang merasa puas dengan hasilnya setelah penggunaan rutin setelah penggunaan secara rutin dengan kulit mereka menjadi lebih kenyal dan bebas dari jerawat. 

Karena produk ini pelembap sehingga produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk yang punya sensitif bahkan kulit cenderung berminyak.

Manfaat

Moisturizer ini membantu menghaluskan tekstur kulit, mengontrol minyak berlebih, serta menenangkan jerawat sekaligus pelembap yang bsia mengurangi kulit kering dan kerutan.

Pengguna melaporkan bahwa produk ini efektif dalam menyamarkan pori-pori dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan halus sehingga terlihat lebih mulus bebas kerutan dan jerawat.

BACA JUGA:4 Daftar Skincare yang Mengandung Retinol untuk Anti Aging, Bikin Wajah Cerah Awet Muda

BACA JUGA:5 Produk Wardah untuk Kulit Berminyak dan Bekas Jerawat, Bikin Wajah Mulus Bebas Kusam

Kandungan

Seperti produk serumnya, moisturizer ini juga menggunakan Encapsulated Retinol yang dirancang untuk mengurangi potensi iritasi sambil tetap memberikan manfaat anti-aging.

Kandungan tambahan seperti 5X Ceramide dan Collagen membantu memperbaiki skin barrier dan menjaga kelembapan kulit supaya tetap kenyal dan elastis.

Itu dia beberapa rangkuman mengenai hasil pemakaian retinol skintific dalam 1 minggu. Dari 2 produk di atas memang punya manfaat yang serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: