3 Primer Make Up yang Bagus untuk Menahan Minyak Agar Tahan Lama

3 Primer Make Up yang Bagus untuk Menahan Minyak Agar Tahan Lama

3 Primer Make Up yang Bagus untuk Menahan Minyak Agar Tahan Lama-Tangkapan Layar / Freepik-

Kamu dapat menggunakan primer make up yang bagus untuk menahan minyak agar tahan lama satu ini setelah make up supaya make up tak terlihat cakey atau powdery.

Jika kamu ingin riasan eyeshadow menjadi lebih pigmentes, maka kamu bisa menyemprotkan primingwater pada kuas sebelum kamu menorehkannya ke palette eyeshadow untuk mendapatkan hasil yang lebih nyata.

2.    Hanasui poreless mattifying primer

Rekomendasi primer make up yang bagus untuk menahan minyak agar tahan lama selanjutnya adalah hanasui poreless mattifying primer.

Primer hanasui ini berbahan daar air yang dapat memberikan efek blurring yang lembut dan juga ringam, serta mampu menyamarkan pori-pori kulit wajah secara sempurna.

BACA JUGA:3 Serum Eksfoliasi Terbaik untuk Wajah Glowing, Bersihkan Pori Bikin Kulit Lembut dan Halus

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Produk primer make up yang bagus untuk menahan minyak agar tahan lama satu ini cocok untuk kamu yang memiliki masalah pori-pori besar ataupun kelebihan minyak.

Dengan teksturnya yang ringan, produk yangs atu ini sangat sesuai untuk pemakaian sehari-hari, memberikan kesan matte yang alami dan halus.

Rekomendasi primer make up yang bagus untuk menahan minyak agar tahan lama satu ini merupakan solusi untuk kamu yang baru memulai pemakaian make up dan ingin mendapatkan tampilan flawless dengan mengontrol kilap di wajah.

3.    Luxcrime perfect canvas hydro blur finish primer

Rekomendasi primer make up yang bagus untuk menahan minyak agar tahan lama selanjutnya adalah luxcrime perfect canvas hydro blur finish primer.

BACA JUGA:2 Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar, Bikin Wajah Auto Glowing!

BACA JUGA:4 Exfoliating Toner Terbaik untuk Wajah Glowing, Kecilkan Pori-Pori Angkat Sel Kulit Mati

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering atau ekstra kering, maka sangat disarankan untuk menggunakan primer dari luxcrime ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: