5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!

5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!

5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!--

Motor listrik ini memiliki desain yang kompak dan simpel sehingga sangat cocok digunakan di perkotaan yang padat. Exotic Sprinter Pro Max didukung dengan mesin bertenaga 1200 watt dengan baterai berkapasitas 60V 20Ah. 

Berkat mesin tersebut, Exotic Sprinter Pro Max mampu melaju hingga kecepatan maksimum hingga 65 km/jam. Selain itu, Motor listrik ini memiliki jarak tempuh hingga 55 km sehingga cocok untuk perjalanan jarak dekat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Laki-Laki, Dijamin Performa Lincah dan Garang

BACA JUGA:Adu Fitur dan Harga, Agya vs Ayla: Mana yang Lebih Worth It untuk Kantong Tipis?

Kelebihan dari motor Greentech Exotic Sprinter Pro Max adalah lincah, power dan baterai yang mumpuni, serta harga terjangkau. Anda bisa memiliki satu unit motor listrik Exotic Sprinter Pro Max ini dengan kisaran harga Rp 7,99 juta saja.

3. United MX1200 AT

Rekomendasi motor listrik terbaik di bawah 10 juta yang ketiga adalah United MX1200 AT. United MX1200 AT merupakan pilihan tepat  untuk Anda yang menginginkan motor listrik dengan budget pas-pasan.

Motor listrik ini memiliki desain yang kompak dan simpel sehingga sangat cocok digunakan di perkotaan yang padat. United MX1200 AT didukung dengan mesin bertenaga 1200 watt dengan baterai berkapasitas 72V 21,8Ah. 

Berkat mesin tersebut, United MX1200 AT mampu melaju hingga kecepatan maksimum hingga 65 km/jam. Selain itu, Motor listrik ini memiliki jarak tempuh hingga 80 km sehingga cocok untuk mobilitas harian. 

BACA JUGA:Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!

BACA JUGA:Tampil Kece Gak Harus Mahal, 5 Mobil 2 Baris Murah Irit BBM Ini Cocok untuk Nongkrong Anak Muda!

Kelebihan dari motor United MX1200 AT adalah mampu menempuh jarak jauh, power dan baterai yang mumpuni, serta harga terjangkau. Anda bisa memiliki satu unit motor listrik United MX1200 AT ini dengan kisaran harga Rp 8,8 juta saja.

4. Viar EV1

Rekomendasi motor listrik terbaik di bawah 10 juta yang keempat adalah Viar EV1. Viar EV1 merupakan pilihan tepat  untuk Anda yang menginginkan motor listrik dengan budget pas-pasan.

Motor listrik ini memiliki desain yang kompak dan simpel sehingga sangat cocok digunakan di perkotaan yang padat. Viar EV1 didukung dengan mesin bertenaga 1000-2000 watt dengan baterai berkapasitas 72V 22,3Ah. 

Berkat mesin tersebut, Viar EV1 mampu melaju hingga kecepatan maksimum hingga 55 km/jam. Selain itu, motor listrik ini memiliki jarak tempuh hingga 80 km sehingga cocok untuk mobilitas harian. 

BACA JUGA:Solusi Makin Disayang Keluarga, 5 Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: