Hilgers Eliano Sudah, 4 Pemain Lagi Siap Dinaturalisasi: Saatnya Shin Tae-yong Susun Game Plan

Hilgers Eliano Sudah, 4 Pemain Lagi Siap Dinaturalisasi: Saatnya Shin Tae-yong Susun Game Plan

Hilgers Eliano Sudah, 4 Pemain Lagi Siap Dinaturalisasi: Saatnya Shin Tae-yong Susun Game Plan-GALZ-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai 4 pemain lagi siap dinaturalisasi, oleh karena itu sudah saatnya Shin Tae-yong susun game plan.

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya proses sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi dilaksanakan di Belgia.

Kedua pemain tersebut telah menyelesaikan proses perpindahan kewarganegaraan di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Brussel, yang tentunya menjadi kabar baik bagi para pendukung Timnas Indonesia.

Dengan resminya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai WNI, optimisme para penggemar sepak bola Indonesia meningkat jelang laga penting melawan Bahrain dan China di bulan Oktober.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube GALZ pada Rabu (2/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai 4 pemain lagi siap dinaturalisasi, oleh karena itu sudah saatnya Shin Tae-yong susun game plan.

Kekuatan Timnas Indonesia Semakin Bertambah

Masuknya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke dalam skuad Garuda dipandang sebagai langkah strategis yang sangat penting.

Mees Hilgers akan memperkuat lini belakang Indonesia yang selama ini sudah diperkuat oleh pemain-pemain tangguh seperti Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Shayne Pattynama.

Oleh karena itu, dengan kehadiran Mees Hilgers tentunya akan semakin menambah kedalaman skuad di sektor pertahanan.

Di sisi lain, Eliano Reijnders yang memiliki kemampuan bermain sebagai gelandang serang atau winger, diharapkan dapat memberikan kontribusi besar di lini serang Indonesia.

Posisi nomor 10 atau free role sangat cocok untuknya karena ia memiliki visi permainan yang baik, sehingga dapat menjadi solusi atas kelemahan tim di lini serang.

Proses Pemain Keturunan Lain yang Akan Menyusul

Tidak hanya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, PSSI juga dikabarkan sedang memproses naturalisasi empat pemain keturunan lainnya.

Pemain-pemain yang kemungkinan besar akan segera bergabung adalah Mauro Zijlstra, Emiliano Jonathans, Kevin Diks, dan Jairo Riedewald.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: