Nyaman Dipakai Ketika Hujan, 5 Jas Hujan Murah yang Bagus, Ada Banyak Pilihan Warna!

Nyaman Dipakai Ketika Hujan, 5 Jas Hujan Murah yang Bagus, Ada Banyak Pilihan Warna!

jas hujan murah yang bagus--Instagram/decathlon.indonesia

Selanjutnya ada Saiber, yang diklaim bukan sebagai jas hujan biasa, karena jas hujan ini multifungsi, sebab bisa digunakan juga sebagai sebuah jaket.

Memiliki desain yang cukup stylish, serta dilengkapi dengan hoodie penutup kepala, menjadikannya semakin nyaman digunakan.

Saiber ini, juga menggunakan material bahan yang juga digunakan dalam pembuatan mantel, dan tergolong premium serta nyaman dipakai.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil yang Cocok Buat Camping Keluarga, Dijamin Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru yang Stylish, Bikin Tampilan Makin Kece

3. Tiger Head

Rekomendasi jas hujan murah yang bagus, selanjutnya ada Tiger Head, yang cocok dipakai oleh para kaum perempuan, pasalnya memiliki desain yang modis serta banyak pilihan warnanya.

Tidak hanya memiliki warna yang menarik saja, jas hujan Tiger Head ini juga memiliki kualitas dan juga ketahanan yang dapat diadu dengan merk-merk lain.

Dengan menggunakan jas hujan Tiger Head ini, kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan ponselmu, karena pada bagian depannya terdapat kantong yang multifungsi.

BACA JUGA:Yamaha R15 2024 Sudah Dibalut dengan Serat Karbon, Cocok untuk Pria Idaman yang Ingin Tampil Keren!

BACA JUGA:Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

4. Capilari

Selanjutnya ada Capilari, yang juga bisa kamu pertimbangkan untuk kamu pakai ketika musim hujan sudah tiba, harganya juga terjangkau.

Capilari ini, terbuat dari bahan yang tahan terhadap air, dan uniknya lagi juga dirancang dengan lapisan furing pada bagian dalamnya.

Selanjutnya, semua bahan tersebut dijahit dengan menggunakan sistem full seam atau double seal hotpress, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: