5 Jenis Vespa Matic Terlaris Tahun 2024, Banyak Digunakan Anak Muda Masa Kini!

5 Jenis Vespa Matic Terlaris Tahun 2024, Banyak Digunakan Anak Muda Masa Kini!

5 Jenis Vespa Matic Terlaris Tahun 2024, Banyak Digunakan Anak Muda Masa Kini! --

Jenis Vespa matic terlaris tahun 2024 yang kedua adalah Vespa Sprint 150. Vespa Sprint 150 merupakan model yang mengkombinasikan gaya sporty dan kepraktisan.

Vespa model ini memiliki desain yang dinamis dan ramping sehingga sangat menarik bagi anak muda yang ingin tampil beda. Vespa Sprint 150 menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang menawarkan akselerasi cepat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

 BACA JUGA:Pemula Pasti Langsung Bisa, Inilah Tips Aman Parkir Mobil Matic di Tanjakan, Dijamin Langsung Bisa!

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Rela Antri, Toyota Fortuner Diesel 4x4 GR Sport 2024 Ternyata Memiliki Kelebihan Ini!

Menariknya, vespa model ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern. Mulai dari lampu LED dan dashboard yang informatif. Vespa ini memiliki jok yang nyaman dan suspensi yang baik sehingga menjadi pilihan ideal untuk berkendara di dalam kota.

Vespa Sprint 150 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 41 juta.

3. Vespa S 125

Jenis Vespa matic terlaris tahun 2024 yang ketiga adalah Vespa S 125. Vespa S 125 merupakan salah satu model Vespa yang cocok menjadi pilihan sempurna bagi anak muda yang mencari kendaraan lincah tapi mudah dikendarai.

Vespa model ini memiliki desain yang lebih kompak dan sporty sehingga cocok untuk berkendara di perkotaan yang seringkali macet. Vespa S 125 menggunakan mesin berkapasitas 125cc dengan efisiensi bahan bakar yang baik.

BACA JUGA:Nyaman Dipakai Ketika Hujan, 5 Jas Hujan Murah yang Bagus, Ada Banyak Pilihan Warna!

BACA JUGA:New Honda Beat Menjadi Motor Matic Terlaris di Indonesia Karena Beberapa Kelebihan Ini, Harganya Terjangkau!

Menariknya, vespa model ini dilengkapi dengan fitur-fitur. Mulai dari sistem pengereman yang baik dan suspensi yang nyaman sehingga menjadi pilihan yang aman dan praktis untuk anak muda. 

Vespa S 125 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 34 juta.

4. Vespa GTS 300 Super Tech

Jenis Vespa matic terlaris tahun 2024 yang keempat adalah Vespa GTS 300 Super Tech. Vespa GTS 300 Super Tech merupakan salah satu model Vespa yang menawarkan performa dan teknologi tertinggi.

Vespa model ini memiliki desain yang lebih kompak dan sporty sehingga cocok untuk berkendara di perkotaan yang seringkali macet. Vespa GTS 300 Super Tech menggunakan mesin berkapasitas 300 HPE (High Performance Engine) dengan efisiensi bahan bakar yang baik.

BACA JUGA:Kenyamanan Nomor 1, Inilah 5 Mobil Transmisi CVT Murah dan Irit, Cocok untuk Keluarga Liburan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: