5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan Ini Punya Nuansa Alam

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan Ini Punya Nuansa Alam

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan Ini Punya Nuansa Alam--

Tidak jauh dari Curug Jlarang, terdapat Curug Mungguhan yang tak kalah indah. Curug ini memiliki kolam yang lebih luas dan sering dijadikan tempat bermain air bagi anak-anak. 

Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang hijau dan sejuk di sekitar curug. Curug Mungguhan buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Cirebon untuk Santai Bersama Keluarga

BACA JUGA:5 Desa Wisata di Magelang yang Wajib Dikunjungi Ini Cocok untuk Menikmati Kesejukan Alami

3. Curug Cinde

Rekomendasi tempat wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan yang ketiga adalah Curug Cinde. Curug Cinde berlokasi di desa Depok Kecamatan Lebakbarang, Kab. Pekalongan.

Curug Cinde merupakan salah satu air terjun yang masih tersembunyi dan belum banyak diketahui orang. Letaknya yang agak terpencil membuat curug ini terasa lebih tenang dan alami. 

Keindahan air terjun yang jatuh dari ketinggian, serta suasana hutan yang rimbun akan membuat Anda merasa seperti berada di surga. Curug Cinde buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam.

4. Curug Kuwung Indah

Rekomendasi tempat wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan yang keempat adalah Curug Kuwung Indah. Curug Kuwung Indah berlokasi di Desa Karanggondang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Makan Siang Kesini Saja, 5 Wisata Kuliner di Purwokerto yang Enak Ini Sayang Jika Dilewatkan!

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Ajibarang Banyumas untuk Liburan Keluarga

Curug Kuwung Indah menawarkan pesona alam yang berbeda dengan curug-curug lainnya. Air terjun ini memiliki aliran air yang deras dan dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi. 

Bagi Anda yang menyukai tantangan, Anda bisa mencoba trekking menuju curug ini. Curug Kuwung Indah buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam.

Untuk memasuki curug ini, pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk Rp 5.000 per orang.

5. Curug Kahyangan

Rekomendasi tempat wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan yang kelima adalah Curug Kahyangan. Curug Kahyangan berlokasi di Cilengak, Desa Kapundutan, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Karangreja Purbalingga untuk Liburan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: