Adu Fitur dan Harga, Motor Matic Murah Honda Vs Yamaha Vs Suzuki: Mana yang Lebih Worth It?

Adu Fitur dan Harga, Motor Matic Murah Honda Vs Yamaha Vs Suzuki: Mana yang Lebih Worth It?

Adu Fitur dan Harga, Motor Matic Murah Honda Vs Yamaha Vs Suzuki: Mana yang Lebih Worth It?-Youtube.com/dkoplax-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Adu fitur dan harga, motor matic murah Honda vs Yamaha vs Suzuki: mana yang lebih worth it? Yuk, simak penjelasannya disini!

Persaingan pada pasar motor matic di Indonesia semakin sengit, terutama di segmen entry-level. Honda, Yamaha, dan Suzuki sebagai tiga pabrikan besar yang selalu bersaing. 

Ketiganya terus berlomba menghadirkan motor matic dengan fitur-fitur menarik dan harga yang kompetitif. Namun, di antara ketiga merek tersebut, mana yang sebenarnya paling worth it? Mari kita bandingkan!

Faktor-Faktor Penting dalam Memilih Motor Matic

Sebelum membahas lebih jauh, ada beberapa faktor penting yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih motor matic. Mulai dari harga, fitur, desain, performa hingga ketersediaan suku cadang dan servis.

BACA JUGA:5 Jenis Vespa Matic Terlaris Tahun 2024, Banyak Digunakan Anak Muda Masa Kini!

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

Adu Fitur dan Harga, Motor Matic Murah Honda Vs Yamaha Vs Suzuki: Mana yang Lebih Worth It?

Berikut ini adalah perbandingan motor matic murah dari Honda, Yamaha, dan Suzuki:

1. Honda Beat

Motor matic murah Honda yang layak untuk diperbandingkan adalah Honda Beat. Honda Beat merupakan salah satu motor matic pada kelas entry level yang digemari masyarakat Indonesia. 

Motor matic Honda BeAT mengusung desain simpel namun elegan dan menawarkan kenyamanan berkendara yang prima. Dengan harga Rp 15,63 juta, motor matic ini sudah didukung dengan mesin 110cm3 eSP.

Sementara, untuk konsumsi bahan bakarnya menyentuh angka 60,6 km/liter sehingga bisa dikatakan sangat irit. Dengan adanya fitur seperti ACG starter, idle stop system, dan rem kombinasi yang semakin menambah nilai sepeda motor matic ini.

BACA JUGA:Siap Bersaing, Yamaha Grand Filano 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Tampilannya Semakin Stylish!

BACA JUGA:Pemula Pasti Langsung Bisa, Inilah Tips Aman Parkir Mobil Matic di Tanjakan, Dijamin Langsung Bisa!

2. Yamaha Mio M3

Motor matic murah Yamaha yang layak untuk diperbandingkan selanjutnya adalah Yamaha Mio M3. Yamaha Mio M3 merupakan salah satu motor matic pada kelas entry level yang digemari masyarakat Indonesia. 

Motor matic Yamaha Mio M3 mengusung desain sporty yang menawarkan kenyamanan berkendara yang prima. Dengan harga Rp 17,75 juta, motor matic ini sudah didukung dengan mesin 125cc yang lebih bertenaga dibandingkan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: