Banyak Dicari! 3 Cara Meracik Toner Sendiri Pakai Bahan Alami, Bikin Kulit Glowing Segar dan Awet Muda

Banyak Dicari! 3 Cara Meracik Toner Sendiri Pakai Bahan Alami, Bikin Kulit Glowing Segar dan Awet Muda

Cara Meracik Toner Sendiri Pakai Bahan Alami, Bikin Kulit Glowing Segar dan Awet Muda-Essenderella Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Begini cara meracik toner sendiri pakai bahan alami. Bagus untuk merawat kulit glowing segar dan awet mudan. 

Toner merupakan salah satu rangkain produk skincare yang sangat bagus dalam membantu membersihkan kulit wajah dari sisa makeup dan kotoran yang menempel pada kulit wajah. 

Fungsi toner sendiri bis amembantu memilihkan kondisi kulit dan bisa menutrisi kulit dengan optimal. Sehingga toner bisa membuat kulit wajah terlihat lebih fresh segar. 

Biasanya toner berbentuk cairan yang terlihat seperti air, namun manfaatnya sangat bagus untuk merawat kulit wajah dan membersihkan kulit dari kotoran hingga mencegah timbul masalah pada kulit. 

BACA JUGA:4 Bahan Alami Dapur untuk Membuat Toner Sendiri, Efektif untuk Kulit Wajah Jadi Glowing dan Terhidrasi

BACA JUGA:3 Toner yang Bikin Glowing dan Ampuh Mengatasi Penuaan Dini

Lantas, toner apa yang bagus bagus dan cocok kamu pakai untuk merawat kulit sehari-hari. Perlu kamu tahu, bahwa merawat kulit wajah tidak harus degan menggunkan skincare dari brand ternama atau mahal ya. 

Namun, bisa juga kamu gunakan skincare dari racikan sendiri di rumah, seperti halnya kamu membuat racikan toner sendiri di rumah dengan berbakal bahan alami saja. 

Beberapa cara meracik toner sendiri pakai bahan alami bisa kamu ikuti. Cara ini lebih simpel dan murah untuk merawat kulit wajah secara alami dan aman. 

Bahan-bahan alami yang digunakan untuk membuat toner juga sangat gampang kamu temukan di area rumah atau bagian dapur. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Toner untuk Memutihkan Wajah Terbaik!

BACA JUGA:4 Toner Eksfoliasi yang Bisa Dipakai Setiap Hari, Aman dan Bikin Glowing

Bahkan kamu tidak asing dengan bahan-bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk membuat toner sendiri, seperti lidah buaya hingga teh hijau. 

Adapun cara meracik toner sendiri pakai bahan alami bisa kamu lakukan dengan cara berikut ini. Yuk, kamu simak cara dan bahan apa saja yang perlu kamu siapkan untuk membuat toner sendiri di rumah. 

Inilah Cara Meracik Toner Sendiri Pakai Bahan Alami

1. Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: