5 Destinasi Wisata Alam Menarik di Kabupaten Semarang yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

5 Destinasi Wisata Alam Menarik di Kabupaten Semarang yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

5 Destinasi Wisata Alam Menarik di Kabupaten Semarang yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan--

Destinasi wisata alam menarik di Kabupaten Semarang yang ketiga adalah Agrowisata Kopeng. Ingin merasakan suasana pedesaan yang tenang? 

Agrowisata Kopeng merupakan jawabannya. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan taman bunga, perkebunan sayur-mayur, dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. 

Selain itu, Anda juga bisa belajar cara membuat kerajinan tangan atau mencicipi hasil pertanian organik. Agrowisata Kopeng berlokasi di Jl. Umbul Songo, Kopeng, Kec. Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Destinasi wisata ini buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 07.00-18.00. Untuk memasuki destinasi wisata ini, pengunjung akan dikenai harga tiket masuk sebesar Rp 25.000 (dewasa) dan Rp 10.000 (anak-anak). 

Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/agrowisata.kopeng

4. Bukit Cinta

Destinasi wisata alam menarik di Kabupaten Semarang yang keempat adalah Bukit Cinta. Ingin merasakan suasana pedesaan yang tenang? 

Bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berdua, Bukit Cinta bisa menjadi pilihan yang romantis. Dari puncak bukit, Anda bisa menikmati panorama Danau Rawa Pening yang begitu luas. 

Selain itu, terdapat juga spot-spot foto yang instagramable untuk mengabadikan momen indah bersama pasangan. Bukit Cinta berlokasi di Desa Kebondowo, Kec. Banyubiru, Jawa Tengah. 

Destinasi wisata ini buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 08.00-19.00. Untuk memasuki destinasi wisata ini, pengunjung akan dikenai harga tiket masuk sebesar Rp 10.000 (weekday) dan Rp 15.000 (weekend). 

5. Taman Bunga Celosia

Destinasi wisata alam menarik di Kabupaten Semarang yang keempat adalah Bukit Cinta. Ingin merasakan suasana pedesaan yang tenang? 

Bagi Anda yang menyukai bunga, Taman Bunga Celosia merupakan surga yang wajib dikunjungi. Taman bunga ini menyajikan berbagai jenis bunga dengan warna-warni yang cerah. 

Selain berfoto, Anda juga bisa menikmati udara segar dan suasana yang tenang. Bukit Cinta berlokasi di Desa Candi, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Destinasi wisata ini buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 08.00-17.00. Untuk memasuki destinasi wisata ini, pengunjung akan dikenai harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 (weekday) dan Rp 35.000 (weekend). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: