Berikan Rasa Aman, Polisi Hadir Bersama Badut Zebra Si Polin di MI Islami Karangsari

Berikan Rasa Aman, Polisi Hadir Bersama Badut Zebra Si Polin di MI Islami Karangsari

Badut Zebra Si Polin hadir di AG pagi di MI Islami Karangsari.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.IDAG pagi atau yang sering dengan istilah strong point merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktivitas di pagi hari. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Pekalongan bersama badut Zebra Si Polin di depan MI Islami Karangsari Karanganyar, Rabu, 9 Oktober 2024. 

Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, melalui Kasat Lantas AKP Joko Supriyanto, mengatakan, pihaknya rutin dalam melaksanakan AG pagi. 

AG pagi ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

Anggota ditempatkan di lokasi yang dianggap rawan macet, rawan laka lantas dan juga lokasi yang banyak lalu lalang pengguna jalan dan anak-anak sekolah maupun warga yang hendak melakukan aktivitas.

Baca juga:Badut Zebra Polantas Pekalongan Bantu Atur Lalu Lintas, Disambut Riang Gembira Anak-anak Sekolah

Disampaikan AKP Joko, kegiatan AG pagi dengan menghadirkan badut Zebra Si Polin memberikan keunikan tersendiri, terlebih kegiatan dilaksanakan di depan SD/MI.

“Anggota bersama badut Zebra ini membantu menyebrangkan anak-anak dan para orang tua yang mengantar, sehingga memberikan rasa aman,” kata dia.

Kasat Lantas mengungkapkan, disamping melaksanakan pengaturan dan membantu penyebrangan, petugas juga menyampaikan imbauan tata cara menyeberang yang berkeselamatan kepada anak anak MI Islamiyah Karangsari, Kecamatan Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: