4 HP Layar AMOLED Resolusi Full HD+ Harga 1 Jutaan, Paling Worth It dengan Visual Jernih & Nyaman di Mata!

4 HP Layar AMOLED Resolusi Full HD+ Harga 1 Jutaan, Paling Worth It dengan Visual Jernih & Nyaman di Mata!

HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan--freepik.com

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Redmi Note 12

Kemudian yang kelima dari daftar HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan versi artikel ini ada Redmi Note 12. HP ini ditenagai chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan RAM 4 plus 3 GB extended RAM serta memori internal 128 GB.

Layarnya memiliki konstruksi panel AMOLED dengan refresh rate sebesar 120 Hz serta tingkat kecerahan layar hingga 1200 nits. Layar berukuran 6,67 ini juga memiliki resolusi Full HD+.

Terdapat juga dukungan baterai tanam 5000 mAh yang telah dilengkapi fitur fast charging 33W. Fitur pendukung lainnya adalah fingerprint samping, port USB type-C, NFC, dan audio jack 3,5 mm.

Bicara soal harga, HP kedua di daftar rekomendasi HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan ini bisa kamu dapatkan mulai 1,9 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

POCO M5s

Lalu berikutnya kamu juga bisa mempertimbangkan ada POCO M5s di daftar ketiga HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan.

HP ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G95 fabrikasi 12 nanometer dengan dua pilihan kapasitas RAM 4 plus 1 GB extended RAM dan memori internal 64 GB atau 6/128 GB plus 2 GB extended RAM.

Pada pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu Benchmark di angka 300.000-an poin lebih.

Selanjutnya, HP ini mengusung tampilan layar display AMOLED 6,43 inci beresolusi Full HD+. Menariknya, layar dari POCO M5s ini juga mempunyai fitur anti-flicker di mana secara otomatis mampu menyesuaikan tingkat kecerahan layar sehingga mengurangi efek ketegangan pada mata.

HP ketiga pengisi rekomendasi HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan ini juga menawarkan kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro dan depth masing-masing 2 MP. 

Untuk urusan daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 33W. Selain sudah didukung, fitur NFC HP ini juga turut dibekali stereo speaker, audio jack 3,5 mm, dan port USB type-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: