Astra World Jawa Tengah, Manjakan Pelanggan Area Pantura

Astra World Jawa Tengah,  Manjakan Pelanggan Area Pantura

Salah satu layanan Emergency Roadside Assistance ( ERA ) AstraWorld yang bisa dinikmati konsumen yang memiliki kendaraan produksi Astra Group adalah car carrier, layanan ini akan membawa kendaraan konsumen yang tidak bisa dikendarai ke bengkel resmi Ast-Astra World-Astra World

RADARPEKALONGAN.CO.ID, Pekalongan - Astra World saat ini  memperluas jaringan layanan daruratnya di wilayah pantura, sebelumnya layanan darurat ini hanya tersedia di Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Layanan bantuan darurat di jalan atau biasa dikenal dengan Emergency Roadside Assistance (ERA) tersedia 24 jam dengan ragam layanan utama, seperti layanan konsultasi teknis via telepon, jasa mobil gendong ke bengkel resmi Astra terdekat, layanan jumper aki mobil yang soak, layanan menambal ban yang bocor atau kempes atau menggantikan dengan ban cadangan milik pelanggan.

"Selain itu, kami juga memberikan layanan mengambil kunci mobil yang tertinggal di dalam mobil, serta layanan konsultasi teknis bagi pelanggan yang ingin mengetahui masalah pada mobilnya.

Layanan ERA AstraWorld dapat digunakan secara gratis sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku serta dapat digunakan pengguna mobil Astra grup selama lima tahun terhitung dari tanggal pembelian unit.

Setelah lima tahun, pelanggan bisa memperpanjang masa layanan AstraWorldnya dengan mengikuti program Emergency Assistance Services (ESVI) ", kata Heny Nurul selaku Regional Office Head AstraWorld Jawa Tengah.

Hingga saat ini layanan ERA sudah menjangkau 45 kota, 51 sssist point, 80 unit emergency, 205 service agenda. 

" Untuk saat ini di Jawa Tengah - Yogyakarta, layanan ERA bisa dinikmati konsumen yang tinggal di kota Semarang, Solo, Jogja, Tegal, dan Pekalongan.

Konsumen akan mendapatkan layanan secara gratis, sedangkan untuk layanan yang diluar area tersebut akan dikenakan biaya sesuai kesepakatan", tambah Heny.

Layanan ERA AstraWorld ini melekat pada kendaraannya, bukan kepada pemiliknya. Setelah 5 tahun, konsumen tetap bisa menikmati layanan ERA AstraWorld dengan  mengikuti program Emergency Assistance Services (ESVI). Untuk informasi lengkap mengenai ESVI, pelanggan bisa menghubungi Call AstraWorld 24 jam di 1500898.

Untuk menggunakan layanan ERA AstraWorld dan ESVI, konsumen bisa menghubungi Call AstraWorld 24 Jam di 1-500 898, atau melalui chat WhatsApp AstraWorld Roadside Assistance (ARA) di 0895 38 1500898.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: