Safari Politik di Pekalongan, Taj Yasin Menyantap Nasi Megono, Kunjungi Sejumlah Tokoh, dan Sambangi Posko

Safari Politik di Pekalongan, Taj Yasin Menyantap Nasi Megono, Kunjungi Sejumlah Tokoh, dan Sambangi Posko

Cawagub Jateng nomor urut 2, Taj Yasin Maimoen, saat mengunjungi Posko Pemenangan Relawan SALUT, dalam rangkaian safari politiknya di Kota Pekalongan, Rabu petang, 16 Oktober 2024.-Istimewa-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah nomor urut 2 pada Pilkada 2024, Taj Yasin Maimoen, melakukan safari politik dengan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh di Kota Pekalongan pada Rabu sore, 16 Oktober 2024.

Kunjungan di Kota Pekalongan ini dilakukan Cawagub dari Cagub Ahmad Luthfi itu seusai melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Pekalongan.

Di Kota Pekalongan, beberapa tokoh yang ia kunjungi di antaranya adalah Habib Taufiqurrahman di Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, dan KH Saifuddin Amirin di Jenggot, Kecamatan Pekalongan Selatan.

Selain itu, Taj Yasin juga menyempatkan diri menyantap makanan khas Pekalongan, nasi megono, di sebuah warung megono lesehan di Kota Pekalongan pada Rabu petang.

BACA JUGA:Gerindra Kabupaten Pekalongan Gelar Konsolidasi, Komitmen Menangkan Fadia-Sukirman dan Lutfi-Taj Yasin

BACA JUGA:868 Kotak Suara untuk Pilkada 2024 Kota Pekalongan Selesai Dirakit dan Disortir

Momen tersebut menjadi simbol kedekatannya dengan masyarakat sekaligus mempromosikan kebudayaan dan kuliner lokal.

Setelah itu, Taj Yasin melanjutkan kegiatannya dengan menyambangi Posko Pemenangan Relawan SALUT (Sahabat Ahmad Luthfi) di Jalan KH Wahid Hasyim, Kauman, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Di sana, ia berdiskusi dengan para relawan mengenai strategi kampanye dan program-program unggulan pasangan Ahmad Luthfi - Taj Yasin yang akan ditawarkan kepada masyarakat.

Selain ditemui sejumlah relawan pendukung, Tak Yasin juga bertemu dengan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan nomor urut 1, H Muhtarom dan H Makmur Sofyan Mustofa. Di tempat yang sama, Taj Yasin juga bertemu dengan Calon Wali Kota Pekalongan nomor urut 2, Hj Balgis Diab, serta ketua parpol pendukung.

Setelah pertemuan di posko SALUT, Taj Yasin melanjutkan silaturahmi ke beberapa tokoh lainnya di berbagai daerah. Ia berharap dukungan dari para ulama dapat memperkuat langkahnya dalam Pilkada 2024.

Dengan rangkaian kegiatan ini, Taj Yasin berkomitmen untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik demi meraih dukungan dalam Pilkada mendatang.

"Alhamdulillah, saya hari ini sudah menyelesaikan di Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan. Dan sempat mampir di warung favorit saya di nasi megono Rindu Malam. Itu makanan favorit saya dan harganya merakyat," kata pria yang biasa disapa Gus Yasin ini.

Dalam kunjungannya itu, Taj Yasin menitipkan pesan kepada para relawan, simpatisan, dan partai pendukung agar menjaga Pilkada Jawa Tengah 2024 tetap berjalan aman, nyaman, dan lancar, dan damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: