Safari Politik di Pekalongan, Taj Yasin Menyantap Nasi Megono, Kunjungi Sejumlah Tokoh, dan Sambangi Posko

Safari Politik di Pekalongan, Taj Yasin Menyantap Nasi Megono, Kunjungi Sejumlah Tokoh, dan Sambangi Posko

Cawagub Jateng nomor urut 2, Taj Yasin Maimoen, saat mengunjungi Posko Pemenangan Relawan SALUT, dalam rangkaian safari politiknya di Kota Pekalongan, Rabu petang, 16 Oktober 2024.-Istimewa-

"Pesan untuk masyarakat pada Pilkada di Kota Pekalongan dan di 35 kabupaten kota di Jawa Tengah, yuk kita damai-damai saja, kita semua berteman, kita ciptakan pesta (demokrasi, red)," imbuh Gus Yasin.

Sementara itu, Ketua Relawan SALUT (Sahabat Ahmad Luthfi) Pekalongan, Fahmi Ucin, menyatakan bahwa kedatangan Gus Yasin menambah semangat mesin relawan untuk terus bekerja dan menyosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Ahmad Luthfi - Taj Yasin (Luthfi-Yasin).

BACA JUGA:Bisa Picu Gesekan di Pilkada 2024 di Kabupaten Pekalongan, Knalpot Brong jadi Sasaran Operasi Zebra Candi 2024

Fahmi menuturkan ada pesan dari Gus Yasin untuk para relawan. "Pesan Gus Yasin, mari menyukseskan dengan cara yang elegan, tetap menjaga persatuan, dan (lakukan) kampanye yang tidak menjatuhkan," ungkapnya.

Fahmi juga optimistis bahwa pasangan ini bisa meraih kemenangan dengan target 70 persen suara.

"Di Pekalongan, insya Allah di atas 70 persen. Selama ini relawan terus melakukan konsolidasi, sosialisasi, karena di Pekalongan terdapat banyak relawan. Kita berusaha menjembatani dan mengkoordinir dengan para relawan," imbuhnya.

Pada Pilgub Jateng 2024, paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusulkan oleh gabungan 9 partai politik. Partai pengusul paslon ini yakni PKB, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKS, PAN, Demokrat, PSI, dan PPP.

Mereka bersaing dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Andika M Perkasa dan Hendrar Prihadi (Andika-Hendi), yang diusulkan oleh PDIP. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: