5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika-Youtube.com / pricebook beauty-

Selain kemauannya dalam membersihkan terbilang optimal. Produk ini juga dilengkapi kandungan penudkung seprti naincimdie, sodium hyaluronate, hingga ekstrak bunga chrysanthium. 

Koamsbini kandunagnskincar eterbsuet mebnatu mencerhakan, menangkan, melembabkan hingga memperbaiki kondisi skin barrier. Hal ini juga ditambah dengan teksturnya yang ringan seperti air. 

Uniknya, ada juga partikel emas yang mudah meresap kedalam kulit. Sehingga, dengan penggunaan yang rutin dapat menjadikan wajah lebih glowing dan senantiasa awet muda. 

4. Garnier Micellar Cleansing Water Sensitive Pink

Micellar water murah di indomaret selanjutnya adalah Garnier Micellar Cleansing Water Sensitive Pink. Produk satu ini tentu sudah tidak asing lagi kamu bukan? 

Diformulasikan secara khusus menjadikan produknya punya beragam kelebihan. Hal ini juga didukung dengan kandungan molekul micells yang bisa mengangkat kotoran dan minyak hingga ke bagian terdalam kulit. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Kena Keringat Makin Glowing, Bikin Wajah Mulus Tahan Minyak Seharian

Teksturnya juga ringan selembut air. Jadi, kamu tidak perlu membilasnya usai digunakan. 

Tenang aja, kandungannya aman bagi semua jenis kulit. Bahkan, tidak meninggalkan rasa perih di mata maupun rasa pahit di bibir. 

Bebas kandungan parfum dan alkohol. Jadi, aman banget untuk pemilik kulit sensitif. 

5. Marina Micellar Water Brightening & Refreshing 

Di urutan terakhir, ada micellar water yang bagus dan murah dari Marina Micellar Water Brightening & Refreshing. Produk pendatang baru ini menghadirkan pembersih wajah tanpa bilas dengan tekstur seperti air. 

Sehingga, ampuh bersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran hanya dalam satu kali usapan. Dilengkapi pula dengan kandungan ekstrak aloe vera dan vitamin C.

BACA JUGA:5 Lipstik Waterproof Murah yang Tahan Lama di Bawah 30 Ribuan, Dijamin Awet Seharian

BACA JUGA:5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: