5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika-Youtube.com / pricebook beauty-

Tak ayal menjadikan kulit senantiasa lembab, segar dan cerah. Formulasinya juga sudah teruji secara dermatologis. Jadi, aman digunakan sehari-hari tanpa menyebabkan iritasi. 

Ada juga formula non sticky yang bikin produknya gak lengket di wajah. Bebas kandungan paraben dan aman digunakan pemilik kulit sensitif. Jika ditanya, soal harga Micellar water di Indomaret satu ini. Maka, kamu bisa membelinya mulai dari 18 ribuan saja untuk tiap kemasannya. 

Jika ditanya, micellar water digunakan kapan saja? Maka, disarankan untuk digunakan usai beraktivitas dan hendak membersihkan wajah dari sisa make up serta kotoran. 

Namun, tak hanya itu bisa juga kamu gunakan sebelum tidur untuk mengangkat debu atau partikel penyumbat pori-pori yang menempel. Jadi, kulit senantiasa bersih dan bebas bernafas. 

Tentunya, membersihkan wajah dengan micellar water murah di indomaret bisa jadi pilihan terbaik. Sebab, selain lebih praktis dan bisa kamu gunakan kapan saja. Produk semacam ini juga mejaga kesehatan kukit dan mencegah terjadinya beragam masalah di wajah.

Jadi, tunggu apalagi? Mendingan cobain sekarang dan rasakan sendiri efek wajah bersih seketika? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: