Masuk Deretan Hotel Favorit di Exquisite Readers' Choice Awards 2024, Atria Hotel Magelang Terima Penghargaan

Masuk Deretan Hotel Favorit di Exquisite Readers' Choice Awards 2024, Atria Hotel Magelang Terima Penghargaan

Atria Hotel Magelang menerima penghargaan bergengsi sebagai Hotel Favorit di Magelang dalam ajang Exquisite Readers' Choice Awards 2024.-FOTO-Dok. Atria Hotel Magelang

Radarpekalongan.co.idAtria Hotel Magelang dengan bangga mengumumkan penerimaan penghargaan bergengsi sebagai Hotel Favorit di Magelang dalam ajang Exquisite Readers' Choice Awards 2024.

BACA JUGA:Lokasi Strategis dengan Desain Modern, Menginap di Parkside Mandarin Hotel Bisa Jadi Pilihan

Chandra Irawan selaku General Manager Atria Hotel Magelang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam, “Kami sangat menghargai kepercayaan para tamu yang telah memilih kami sebagai hotel favorit mereka. Ini adalah pengakuan atas kerja keras seluruh tim kami dalam memastikan bahwa setiap tamu mendapatkan pengalaman menginap yang luar biasa. Kami akan terus berupaya meningkatkan layanan kami dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para tamu," melalui keterangan yang dibagikan, (12/10/2024).

BACA JUGA:Keseruan Hotel Sidji Pekalongan Gelar Wicara Penulisan Lirik Bareng Musisi Ananda Badudu

Atria Hotel Magelang, yang terletak di pusat kota, merupakan destinasi ideal untuk wisatawan dan pebisnis. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas unggulan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, termasuk.

BACA JUGA:Puluhan Orang Diberikan Pelatihan Table Manner untuk Bekal Ilmu Bekerja di Kapal Pesiar dan Perhotelan

142 Kamar Yang Nyaman. Setiap kamar dirancang dengan nuansa elegan dan dilengkapi dengan fasilitas premium seperti  akses internet gratis, dan fasilitas pembuat teh/kopi.

Restoran Pamiluto. Menyajikan pilihan hidangan lokal dan internasional dengan cita rasa otentik, restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk makan bersama keluarga atau kolega.

BACA JUGA:Usung Tema Tradisional Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Keluarkan Menu Unik Yang Bikin Jatuh Hati

Kolam Renang Outdoor. Para tamu dapat menikmati waktu bersantai di kolam renang hotel, yang dikelilingi oleh suasana yang asri dan tenang serta pemandangan gunung yang menjulang.

Fitness Center. Pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan modern untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para tamu.

Ruang Pertemuan dan Ballroom: Dengan kapasitas besar, ruang ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari rapat bisnis hingga pernikahan yang megah.

BACA JUGA:Nikmati Makan Siang Sepuasnya di Hotel Kiyana Premiere Batang Hanya Rp44.999, Menu Beragam

Atria Hotel Magelang senantiasa berkomitmen untuk menjaga standar tinggi dalam pelayanan dan fasilitas, serta memberikan pengalaman yang luar biasa bagi setiap tamu. Dengan penghargaan ini, Atria Hotel akan terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemewahan di Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: