Dramatis Sampai Akhir! Inilah Hitung-hitungan Timnas Indonesia Agar Lolos Piala Dunia 2026

Dramatis Sampai Akhir! Inilah Hitung-hitungan Timnas Indonesia Agar Lolos Piala Dunia 2026

Dramatis Sampai Akhir! Inilah Hitung-hitungan Timnas Indonesia Agar Lolos Piala Dunia 2026-Starting Eleven Momen-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai hitung-hitungan Timnas Indonesia agar lolos Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia baru saja mengalami hasil yang mengecewakan dalam laga melawan Bahrain di lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meskipun permainan skuad Garuda cukup baik, namun tiga poin yang seharusnya diraih oleh skuad Garuda serasa dirampok di penghujung pertandingan.

Namun, anak asuh Shin Tae-yong tidak patah semangat. Mereka kini bersiap menghadapi tantangan baru, yaitu Tiongkok, dengan tekad pantang menyerah.

Peluang untuk lolos langsung ke Piala Dunia 2026 dari putaran ketiga kualifikasi masih sangat terbuka lebar.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Starting Eleven Momen, berikut ini adalah pembahasan mengenai hitung-hitungan Timnas Indonesia agar lolos Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Wasit Ahmed Al Kaf: Indonesia Tolong Ampuni Saya! Frustasinya Wasit Bahrain Kena Teror Suporter Timnas

BACA JUGA:FIFA Atur Tanding Ulang Laga Timnas Indonesia VS Bahrain? Bahrain Jadi Cemoohan Internasional

BACA JUGA:Dipimpin Wasit Kontroversi Lagi! Begini Peluang Timnas Indonesia Lolos Jika Berhasil Mengalahkan China

Hitung-hitungan Timnas Indonesia Agar Lolos Piala Dunia 2026

Setelah berhasil melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia untuk pertama kalinya dalam sejarah, antusiasme masyarakat Indonesia pun membuncah.

Namun, ketika hasil undian menunjukkan Indonesia tergabung dalam grup C yang berisi negara-negara kuat seperti Jepang, Australia, dan Arab Saudi, optimisme tersebut sempat meredup.

Grup C dikenal sebagai "grup neraka", mengingat kekuatan lawan-lawan yang sudah berpengalaman di Piala Dunia.

Meski begitu, hasil imbang melawan Arab Saudi, Australia dan Bahrain tetap menjaga asa Timnas Indonesia untuk terus berjuang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: