Choo Choo Train, Berkeliling Seru Menaiki Wahana Kereta Api Mini di Mall

Choo Choo Train, Berkeliling Seru Menaiki Wahana Kereta Api Mini di Mall

Berkeliling- Berkeliling dengan wahana permainan baru Choo Choo Train Trans Studio Mini Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Selain Mini Train, Trans Studio Mini Pekalongan juga tengah hadir dengan wahana baru yakni Choo Choo Train. Pengunjung bisa menikmati keseruan berkeliling dengan wahana baru kereta api mini di Mall.

BACA JUGA:Uji Nyali! Wahana Rumah Hantu Drive Thru Ada di Transmart Pekalongan, Segini Harga Tiketnya

"Baru sekitar dua bulan beroperasi untuk kereta api yang kami hadirkan di lantai satu mall Transmart," ujar GM Trans Studio Mini Pekalongan, Ryan Pahlevi, (13/10/2024).

BACA JUGA:Wisata Terbaru dan Gratis di Kendal 2024! Ini Dia Rumdin Kendal Park, Wahana Bermain Anak yang Seru, Edukatif

Berbeda dari wahana mini train yang berada di lokasi area trans studio, Choo Choo Train sendiri di hadirkan pada area lantai satu mall Transmart. Sehingga pengunjung bisa secara leluasa berkeliling menikmati Mall sambil menaiki kereta mini. 

"Sengaja kami hadir kan juga di lantai satu untuk lebih menarik minat masyarakat untuk mencoba wahana keliling mall dengan mini train tersebut," jelas dia.

BACA JUGA:Cocok Liburan Bareng Keluarga Besar! Yuk Cobain 6 Wahana Seru Baturraden Adventure Forest,Ini Daftar Wahananya

Menurut Ryan, secara konsep mini train sendiri memang memerlukan space atau tempat yang luas untuk bisa berkeliling. Sehingga dengan hadirnya di lantai satu ini ternyata mampu menarik animo pengunjung untuk bisa menikmati wahana baru tersebut. 

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

"Lengkap dengan masinis. Mini train sendiri akan berkeliling area mall lantai satu sebanyak dua kali putaran. Dan sejuah ini antusias cukup luar biasa, terutama pada momen weekend tiba, " lebih lanjut.

Dengan tarif yang cukup terjangkau yakni Rp30 ribu/orang sudah bisa berkeliling dengan wahana mini train tersebut. "Akan tetapi bagi pengunjung dengan tinggi badan kurang dari 90 cm, masih boleh dengan pendamping tanpa harus ada tambahan biaya," lanjut dia.

BACA JUGA:Menikmati Liburan Seru dengan Aneka Wahana Bermain Indoor di Pekalongan

Untuk bisa menikmati wahana permainan baru ini, pengunjung tidak harus membeli tiket di lantai tiga Trans studio mini Pekalongan, sebab sudah tersedia di lantai satu. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: