Utamakan Kenyamanan Berkendara, 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga Murah!

Utamakan Kenyamanan Berkendara, 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga Murah!

motor matic murah irit dan nyaman--Instagram/erlin.dealerhondamalang

Honda Vario 160, dilengkapi dengan mesin yang cukup bertenaga, tidak seperti generasi-generasi sebelumnya, karena fiturnya pun lebih modern.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin 1 silinder berkapasitas 156 cc dan membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 15,4 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm.

Sementara itu, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri bisa mencapai 48,9 km perliter, cocok untuk harian maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda, 5 Mobil Klasik Murah 50 Jutaan Ini Siap Membuatmu Menjadi Pusat Perhatian!

BACA JUGA:Bapak-bapak Sini Merapat, 5 Mobil Bekas Murah di Bawah 50 Juta Ini Cocok untuk Jalan Bareng Keluarga!

3. Honda Beat

Rekomendasi motor matic murah irit dan nyaman, selanjutnya ada Honda Beat yang sudah tidak perlu diragukan konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Honda Beat ini, sudah dilengkapi dengan fitur Idling Stop System atau ISS, dimana kehadiran fitur ini menjadikan bahan bakarnya irit.

Sistem ISS pada Honda Beat ini, bekerja dengan cara mematikan mesin ketika berhenti lebih dari 3 detik, dan akan kembali menyala lagi setelah menarik gas.

BACA JUGA:Melaju Kencang, Pebalap Astra Honda Cetak Poin di JuniorGP Aragon 2024

BACA JUGA:Utamakan Kenyamanan Berkendara 5 Motor Matic Honda Terbaru 2024 Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

4. Suzuki Nex Fi

Selanjutnya ada Suzuki Nex Fi, meskipun tidak terlalu populer namun Suzuki Nex Fi ini termasuk motor matic murah irit dan nyaman.

Melihat dimensinya yang kecil, membuatnya mudah untuk dikendarai, terutama di jalan-jalan sempit perkotaan, sehingga akselerasi lebih mudah.

Dibalik dimensinya yang kecil, untuk urusan dapur pacunya masih bisa diandalkan, karena cukup bertenaga dan irit konsumsi bahan bakarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: