5 Rekomendasi Lip Mousse yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Tahan Lama Seharian

5 Rekomendasi Lip Mousse yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Tahan Lama Seharian

5 Rekomendasi Lip Mousse yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Tahan Lama Seharian-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kamu ada lima rekomendasi lip mousse yang cocok untuk bibir hitam dan tahan lama seharian. Cocok banget di gunakan kamu yang ingin hasil akhir bibir halus, lembut dan bebas garis. Jadi, kalau kamu penasaran wajib simak sampai akhir ya!

Bibir yang hitam kerap menjadi hal yang memusingkan. Sebab, menjadikan rasa percaya diri menurun. Bahkan, menyulitkan diri sendiri saat mencari produk lipstik yang tepat. 

Seiring majunya teknologi dalam dunia kecantikan. Kini muncul berbagai produk lipstik yang semakin modern. Salah satunya adalah lip mousse yang lebih ringan dan bisa menutup ketidaksempurnaan bibir.

Hal ini tentu sangat cocok untuk kamu yang punya masalah bibir hitam. Apalagi, hasil akhirnya pun semi matte yang tahan lama seharian. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah agar Cerah Permanen, Ampuh dan Efektif dalam 3 Hari!

Rekomendasi Lip Mousse yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Tahan Lama

Lalu, lip mousse apa yang cocok untuk bibir hitam sih? Ini daftar lip mousse yang cocok untuk bibir hitam dan tahan lama seharian untuk kamu dicoba; 

1. You Colorland Powder Mousse Lip Stain

Rekomendasi lip mousse yang cocok untuk bibir hitam pertama ada You Colorland Powder Mousse Lip Stain. Produk satu ini merupakan  jenis lipstik dengan tekstur powder yang ringan. 

Meski begitu, pigmentasinya tinggi hanya dalam satu kali usap. Selain dari segi tekstur, ada pula kandungan cocoa butter dan ekstrak strawberry. Hal ini membantu menjadikan bibir senantiasa terhidrasi sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Badan dengan Bahan Dapur, Bisa Diracik di Rumah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Samarkan Pori-Pori

Kelebihan Produk:

  1. Teksturnya ringan dan mudah diaplikasikan. 
  2. Intensitas  warna nya tinggi. 
  3. Menutrisi bibir sepanjang penggunaan. 

Tak berhenti di kandungan cocoa butter dan ekstrak strawberry. Diklaimnya pula produk ini memiliki kandungan vitamin A, C hingga E. Kombinasi ini membantu membuat bibir tampak halus dan lembut serta mencegah lipstik crack. Harganya sendiri dibanderol 79 ribuan aja. 

2. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Jika kamu mencari lip mousse yang cocok untuk bibir hitam dan kering. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse tak boleh ketinggalan. 

BACA JUGA:DIY Krim Campuran Kelly Pearl Cream dan Viva Air Mawar Untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Auto Glowing

Produk liquid lipstick ini punya tekstur mousse yang nyaman di bibir. Hal ni didukung dengan formula khusus yang membuat kamu nyaman sepanjang hari. Adapun kelebihannya seperti; 

  1. Teksturnya powderty velvet. 
  2. Mudah nge-set dan matte.
  3. Tahan lama seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: