Melepas Penat Kesini Saja, 5 Wisata Air di Purworejo yang Indah Ini Sayang untuk Dilewatkan!

Melepas Penat Kesini Saja, 5 Wisata Air di Purworejo yang Indah Ini Sayang untuk Dilewatkan!

wisata air di Purworejo yang indah--Instagram/wantokarangjati

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang ingin berlibur di beberapa wisata air di Purworejo yang indah, kami sarankan membaca artikel ini sampai selesai.

Purworejo memang bukan sebuah kabupaten besar, namun dibalik itu Purworejo memiliki banyak wisata, salah satunya adalah wisata air.

Berikut kami berikan daftar wisata air di Purworejo yang indah untuk kamu kunjungi, daripada penasaran yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Liburan Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah di Garut Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Solusi Pikiran Kembali Fresh, 4 Wisata Pantai di Malang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

1. Curug Silangit

Rekomendasi wisata air di Purworejo yang indah, pertama ada Curug Silangit, yang menjadi salah satu curug tersembunyi dan dikelilingi oleh pepohonan rindang.

Selain itu, Curug Silangit ini juga tergolong menjadi curug yang masih alami dan populer di Purworejo, bahkan tidak pernah sepi pengunjung.

Untuk sampai ke Curug Silangit ini, kamu harus melewati jalan terjal dan juga bebatuan yang licin, namun jika sudah sampai kamu akan langsung disambut oleh curug yang indah.

BACA JUGA:5 Wisata Alam di Malang yang Asik untuk Liburan Bersama Keluarga, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Liburan Seru Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Pantai di Tulungagung Ini Bisa Kamu Nikmati Bersama Keluarga!

2. Curug Gunung Cenderung

Mungkin para wisatawan lokal Purworejo, sudah tidak terlalu asing dengan Curug Gunung Cenderung, yang berada di Singolopo Cepedak kecamatan Bruno.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki aliran air yang cukup deras dan airnya masih cukup jernih, terlihat seperti untaian kristal yang berkilauan di bawah sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: