Honda Civic FD Masih Menjadi Mobil Idaman Anak-anak Muda, Selain Harganya Terjangkau Fiturnya Lengkap!

Honda Civic FD Masih Menjadi Mobil Idaman Anak-anak Muda, Selain Harganya Terjangkau Fiturnya Lengkap!

Honda Civic FD--Instagram/c10mobilindo

Untuk yang varian 2.000 cc, memakai mesin K20Z2 i-VTEC DOHC berkapasitas 2.000 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 155 dk dengan torsi puncaknya mencapai 192 Nm.

BACA JUGA:Jangan Sampai Mogok di Jalan, Inilah 3 Cara Mudah Mengecek Aki Mobil yang Mulai Lemah, Segera Periksa!

BACA JUGA:Gak Harus Nunggu Warisan, 5 Mobil Keluarga Murah 30 Jutaan Ini Bisa Kamu Bawa Pulang dan Ajak Keluarga Jalan!

Sementara itu, untuk yang varian FD1 hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc, mesinnya ini memiliki kode R18A i-VTEC SOHC, yang sanggup memberikan tenaga sebesar 140 dk pada putaran mesin 6.300 rpm, dengan torsinya mencapai 177 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Menariknya lagi, meskipun tergolong sebagai mobil sedan tua namun Honda Civic FD ini sudah dilengkapi dengan paddle shift, yang mampu menambah fun to drive ketika berkendara.

Bahkan, untuk yang varian mesin 2.000 cc nya sudah dilengkapi dengan fitur canggih pada masanya, yaitu VSA atau Vehicle Stability Assist.

Nah, mungkin banyak dari kalian yang bertanya berapa sih konsumsi bahan bakar dari Honda Civic FD ini, baik FD1 ataupun FD2?.

BACA JUGA:Gak Bikin Kecewa Yamaha XMAX 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Pesaingnya Auto Minggir!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Ingin Bernostalgia, 5 Mobil Sedan Murah 30 Jutaan Ini Layak Kamu Miliki, Dijamin Suka!

Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, untuk Civic FD1 konsumsi bahan bakarnya tembus diangka 12 km perliter, sementara FD2 tembus diangka 10 km perliter, itu untuk pemakaian dalam kota ya guys.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan Honda Civic FD ini atau yang biasa dikenal dengan julukannya sebagai Civic Batman?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: