Percaya Diri Merebut Pasaran, Yamaha Lexi 155 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

Percaya Diri Merebut Pasaran, Yamaha Lexi 155 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

Yamaha Lexi 155--Instagram/regencytransportfabric

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha Lexi 155 merupakan salah satu produk motor matic andalan dari Yamaha, dan kabarnya sudah hadir generasi terbarunya di Vietnam.

Tentu saja, generasi terbarunya ini hadir dengan mengalami banyak penigkatan dari generasi sebelumnya yang juga masuk Indonesia.

Peningkatan yang dimaksud mencakup, desain dan juga fitur, menjadikannya semakin sporty jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Yamaha melakukan ini, demi merubah persepsi mengenai skuter matic premium menjadi lebih menarik, dan Yamaha Lexi 155 ini hadir dengan slogan "Simple but Max".

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Siap Menguncang Pasar, Spesifikasinya Bikin Penasaran Banyak Orang!

BACA JUGA:Jangan Sampai Telat, Ternyata Ini Efek Serius Jika Telat Ganti Oli Mobil Mesin Diesel, Lebih Baik Hinda

Dengan slogan tersebut, menjadikannya benar-benar ingin mengedepankan sebuah kenyamanan dan juga gaya dalam berkendara kepada pengendara.

Desain terbarunya ini, lebih menonjol pada bagian lampu depan dengan 3 reflektor dan juga lampu DRL dengan bentuk V yang memberikan kesan modern dan agresif.

Memiliki pengkabelan yang lebih tajam, dan juga lebih sporty ini menjadi salah satu fitur visual yang dapat dilihat pada motor ini.

Selain itu, Yamaha Lexi 155 ini juga menawarkan posisi duduk yang rendah dengan ruang kaki yang cukup luas, menjadikannya semakin nyaman dikendarai oleh pengendara.

BACA JUGA:Jangan Sampai Mogok di Jalan, Inilah 3 Cara Mudah Mengecek Aki Mobil yang Mulai Lemah, Segera Periksa!

BACA JUGA:Gak Harus Nunggu Warisan, 5 Mobil Keluarga Murah 30 Jutaan Ini Bisa Kamu Bawa Pulang dan Ajak Keluarga Jalan!

Selanjutnya, dari segi teknologi dan fiturnya sendiri motor ini cukup canggih, ada beberapa fitur yang disematkan, seperti sistem stop & start yang efisien untuk membantu bahan bakar lebih hemat.

Sementara itu, untuk masalah keamanannya sendiri Yamaha Lexi 155 ini sudah memiliki sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: