Siap Bersaing di Pasar Skutik, Yamaha Axis Z 2025 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar yang Sangat Irit!

Siap Bersaing di Pasar Skutik, Yamaha Axis Z 2025 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar yang Sangat Irit!

Yamaha Axis Z 2025--Instagram/eppbchannel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha kembali membuat heboh pasar skuter matic melalui Yamaha Axis Z 2025, yang kabarnya memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit saja, motor ini juga dibekali dengan banyak fitur menarik, membuatnya sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, Yamaha Axis Z 2025 juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sebesar 238 ribu Yen atau sekitar Rp 26 jutaan saja.

Salah satu hal yang cukup menarik dari motor ini adalah, dibekali dengan kapasitas bagasi  yang besar, dimana kapasitas bagasinya mencapai 37,5 liter.

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Siap Menguncang Pasar, Spesifikasinya Bikin Penasaran Banyak Orang!

BACA JUGA:Selamat Tinggal Cat Pudar, Inilah 5 Cara Merawat Cat Motor agar Tidak Cepat Pudar, Gampang Banget!

Kehadiran bagasi yang besar ini, tentu saja menjadi nilai tambah untuk para pengendara, terutama mereka yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih, baik untuk harian maupun perjalanan jarak jauh.

Dari segi konsumsi bahan bakarnya sendiri, Yamaha Axis Z 2025 ini menawarkan konsumsi yang mengesankan, bahkan kabarnya tembus diangka 60 km perliter.

Sementara itu, jika menggunakan mode WMTC konsumsi bahan bakarnya hanya diangka 51,9 km perliter, tentu saja lebih boros dari Honda Beat.

BACA JUGA:Percaya Diri Merebut Pasaran, Yamaha Lexi 155 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Lebih Baik Hindari Mulai Sekarang, Inilah 5 Penyebab Cat Motor Cepat Pudar, Kamu Harus Mengetahuinya!

Lalu bagaimana jika dibandingkan dengan Honda Beat, yang menjadi salah satu skuter matic andalan dan paling populer milik Honda?.

Dimana untuk Honda Beat sendiri, memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km perliter dengan mode WMTC, ini menjadi salah satu pilihan utama pengendara yang mengutamakan efisiensi bahan bakar.

Meskipun secara konsumsi bahan bakar Yamaha Axis Z 2025 ini sedikit kalah dengan Honda Beat, namun masih ada keunggulan lain yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: