SMK N 3 Pekalongan Rasakan Manfaat Skul.Id, Solusi Digital Terpadu Untuk Sekolah Di Indonesia

SMK N 3 Pekalongan Rasakan Manfaat Skul.Id, Solusi Digital Terpadu Untuk Sekolah Di Indonesia

Gamada, selaku General Manager Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY ( paling kiri ) dan Inge Dian Novita, selaku Manager GTM Operation Region Jawa Tengah and DIY foto bersama dengan guru dan siswa di depan SMK N 3 Pekalongan.-Telkomsel-Telkomsel

4. Pengelolaan Nilai & Pengumuman Ujian

Guru dapat dengan mudah memasukkan nilai dan melaporkan perkembangan siswa, yang langsung dapat dipantau oleh siswa dan orang tua melalui platform.

5. Komunikasi Efisien Antara Semua Pihak

Platform ini memfasilitasi komunikasi yang lebih baik antara guru, orang tua, siswa, dan admin sekolah, memastikan bahwa semua pihak mendapatkan informasi terbaru secara real-time.

Gratis dengan Akses Tanpa Batas

Salah satu keunggulan utama dari Skul.id adalah kemudahan akses yang ditawarkan secara gratis bagi sekolah-sekolah yang menggunakan jaringan Telkomsel atau by.U. Platform ini dirancang untuk dapat diakses melalui perangkat apa pun, mulai dari smartphone, tablet, hingga komputer, memastikan semua pengguna, baik guru, siswa, maupun orang tua, dapat dengan mudah menggunakannya di mana saja.

Manfaat untuk Pendidikan Indonesia

Sejak diperkenalkan, Skul.id telah berhasil meningkatkan efisiensi operasional di berbagai sekolah yang telah mengadopsinya. Pengurangan beban administratif menjadi salah satu dampak terbesar, sehingga guru dapat lebih fokus pada proses pengajaran.

“Kami melihat dampak positif yang signifikan pada sekolah-sekolah yang telah menggunakan Skul.id, baik dalam hal efisiensi waktu maupun kualitas komunikasi antara guru, siswa, dan orang tua. Dengan dukungan teknologi ini, kami yakin dapat mendorong pendidikan Indonesia ke era digital yang lebih maju.” Pungkas Gamada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: