Tiga Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura Batang

Tiga Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura Batang

BATANG - Kecelakaan karambol terjadi di jalur Pantura wilayah Kecamatan Batang, tepatnya jalan Jendral Sudirman depan kantor Kejaksaan Negeri Batang, Kamis (19/11/2020) pagi tadi. Kecelakaan yang melibatkan tiga truk tersebut sempat membuat jalur Pantura ke arah Timur ditutup guna mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kecelakaan itu melibatkan truk gandeng berpelat G 1923 CP dan truk box berpelat G 8914 E. Lalu, ada satu truk tronton yang sudah melarikan diri usai kejadian. Sedangkan dua truk yang terlibat kecelakaan kondisinya ringsek pada bagian depan akibat menyeruduk kendaraan yang ada di depannya.

Menurut penuturan sopir truk gandeng, Ujang, peristiwa tersebut terjadi sekita pukul 06.00 Wib. Pada saat itu truk yang dikemudikannya menabrak truk box di depannya karena mengerem mendadak.

"Saat itu saya sudah berusaha mengerem, tapi tidak sampai hingga akhirnya menabrak truk box tersebut. Ternyata truk di depan juga menabrak tronton yang ada di depannya, namun tronton tersebut langsung kabur," jelas Ujang.

Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya luka saja. "Saya rencanua mau ke Weleri untuk mengangkut jagung dan dibawa ke Cirebon, namun ternyata sampai di Batang malah mengelami kecelakaan," tandas Ujang. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: