Tim Putra Gambir Kulu Raih Juara 1

Tim Putra Gambir Kulu Raih Juara 1

*) Dalam Turnamen Bahurekso Cup IV Kesesi

SERAHKAN - Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Shinanta Previta Anggraeni secara simbolis menyerahkan piala juara 1 kepada Tim Putra Gambir Kulu dalam Turnamen Bahurekso IV Kesesi.

KESESI - Tim kesebelasan Putra Gambir Kulu berhasil meraih juara 1 dalam Turnamen Sepak bola Bahurekso Cup IV Kesesi yang digelar di Stadion Desa Kesesi, Kecamatan Kesesi, Jumat (13/9). Dalam partai final, Putra Gambir Kulu mengalahkan Persemas Mejasem Sragi dengan skor 1-0. Sementara untuk juara tiga bersama diraih oleh Perkasa Kebonagung Kajen dan Arema Wangandowo Bojong.

Dalam Turnamen yang dihadiri langsung oleh Pasangan Suami Istri Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra - Shinanta Previta Anggraeni, juga diisi dengan bagi-bagi hadiah. Hadiah uang tunai Rp 200 ribu diberikan kepada penonton yang berhasil menangkap bola yang sengaja ditendang oleh Pasangan Anggota DPRD, Kapolsek dan PP.

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra menyampaikan bahwa dengan adanya Turnamen Bahurekso yang keempat ini diharapkan mampu menampung dan mengasah pemain yang memiliki bakat dan potensi besar.

"Tentunya Turnamen ini dari tahun ke tahun semakin meningkat dan saya berharap ini event tahunan untuk menyeleksi bakat-bakat yang terpendam pada anak-anak muda kita. Kemudian kami berharap juga tahun depan lebih meriah lagi. Karena saya dan istri insya Allah siap menjadi support kepada panitia untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini, " katanya.

Kemudian lanjut dia, bagi pemain pemain terbaik supaya bisa masuk ke Persekab atau ke klub di tingkat yang lebih tinggi sehingga bakat tersebut tidak putus sampai disitu dan bisa naik lagi untuk bisa membawa nama Kabupaten Pekalongan. "Nanti bisa kita promosikan untuk pemain terbaik dan top skor nanti akan kita rekomendasikan, " imbuhnya.

Ketua Panitia Turnamen Bahurekso Cup IV Kesesi, Isa Tazaka menyampaikan, bahwa turnamen merupakan agenda tahunan untuk menjembatani para penggemar sepakbola. Sekaligus pertandingan ini untuk pembinaan pemain sepak bola.

"Kami berusaha untuk melakukan pembinaan kepada anak muda dalam hal persepakbolaan. Langkah ini supaya nanti di pemain dari Kesesi ada klub yang bisa menjadi wakil di tingkat Kabupaten Pekalongan, " katanya.

Turnamen Bahurekso Cup IV diikuti oleh sejumlah tim yang berasal dari Kecamatan Bojong, Kecamatan Bodeh dan Sragi, Kajen, Karangannyar dan juga Paninggaran. "Untuk kedepan kita akan gelar lebih meriah lagi sehingga lebih semarak," tandasnya.(Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: