Menarik, Program Gokil Rabbani

Menarik, Program Gokil Rabbani

KOTA - Rabbani bekerja sama dengan sekolah-sekolah di Pekalongan, mengadakan program Gokil atau Go To Sekolah Kreatif dan Islami. Dengan berbagai bentuk acara yang menarik dan seru, guna menambah wawasan bagi siswa dan siswi sekolah.

RAMAI - Kegiatan Pengajian yang dilakukan Rabbani dalam program Gokil di SMPN 3 Pekalongan. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Dikatakan Store Manager Rabbani Pekalongan, Septi Maulida, Rabbani Gokil sendiri merupakan program Go To Sekolah Kreatif dan Islami, dimana dari tim Rabbani akan datang dan bekerjasama dengan pihak sekolah yang khususnya berada di Pekalongan untuk mengadakan kegiatan dalam bentuk event yang dikemas secara menarik, kreatif dan pastinya mendidik bagi seluruh anak didik sekolah.

"Acaranya sendiri menyasar dari mulai SD, SMP, hingga SMA/SMK seluruh Indonesia. Sedangkan eventnya sendiri bisa berbentuk talkshow, seminar, pengajian, atau bahkan pelatihan kewirausahaan yang dikemas semenarik mungkin bagi siswa sekolah," lanjut Septi, Senin (1/4).
Acara tersebut bertujuan, untuk meningkatkan kreatifitas siswa sekolah kearah yang lebih positif serta dapat bermanfaat bagi mereka tentunya.

Sebagai contoh sudah terlaksana kegiatan di SMPN 3 Pekalongan (30/3), acaranya sendiri dalam bentuk pengajian. "Acaranya sendiri pengajian umum yang menghadirkan narasumber Gokil, dengan berbagai keseruan kegiatan di dalamnya serta di akhir acara ada perkenalan produk Rabbani dan pembagian doorprize langsung dari Rabbani," ujarnya.

Septy menegaskan, untuk program acara Gokil Rabbani ini dibuka untuk seluruh sekolah khususnya Pekalongan dan kota besar lainya dengan ketentuan mengisi form pendaftaran serta membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) di outlet Rabbani terdekat.

"Bagi siwa-siswi yang memiliki ide kreatif untuk bikin even bisa langsung ngajak kerjasama dengan Rabbani, siapa tahu bisa berkesempatan idenya direalisasikan dengan Rabbani," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: