Mengapa Foto Anies Baswedan Selalu Muncul di Baliho-baliho Rizal Bawazier?

Mengapa Foto Anies Baswedan Selalu Muncul di Baliho-baliho Rizal Bawazier?

PEKALONGAN - Pengusaha sekaligus anggota Dewan Pakar PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Rizal Bawazier, seolah tak mau setengah-setengah dalam menjejakkan kakinya di dunia politik.

Terbukti, Rizal Bawazier yang hendak maju sebagai calon anggota legislatif di DPR RI, selalu memajang atau menyertakan foto Anies Baswedan pada baliho-balihonya.

"Keputusan PKS adalah mengusung Anies Rasyid Baswedan, PhD sebagai calon Presiden RI 2024-2029. Dan saya sebagai salah satu kader PKS, 100 persen mendukung. Saya buktikan dukungan saya itu melalui baliho-baliho saya", ungkap Rizal Bawazier, kemarin.

Pria kelahiran 7 September 1971 itu diusung PKS sebagai calon anggota DPR RI, melalui daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah X, yang meliputi Kabupaten dan Kota Pekalongan, serta Kabupaten Batang.

Pantauan Radar Pekalongan, pada baliho-baliho Rizal Bawazier yang terdapat di sejumlah titik di Kabupaten dan Kota Pekalongan maupun di Kabupaten Batang, memang terdapat foto Anies Baswedan.

"Saya tidak egois hanya memikirkan diri sendiri. Tetapi saya juga mendukung sepenuhnya keputusan partai", tandas pengusaha yang lama berkecimpung di dunia perpajakan dan keuangan itu.(jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: