6.328 Anggota PP Siap Jaga Kamtibmas

6.328 Anggota PP Siap Jaga Kamtibmas

**Jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

KAJEN - Untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pekalongan, sebanyak 6.328 anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pekalongan berkomitmen ikut menjaga Kamtibmas.

Demikian diutarakan Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra, disela sela menerima kunjungan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko di Mako jalan Mandurorejo, Senin (10/08/2020).

Dalam kunjungan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko didampingi Wakapolres kompol Andi Arfan Tofani, Kasat Intel dan Kasat Binmas. Sedangkan dari perwakilan PP dihadiri sejumlah pengurus Kabupaten dan PAC.

Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan Candra Saputra menyampaikan dengan adanya kunjungan Kapolres Pekalongan bersama jajaran diharapkan nantinya bisa untuk mempererat ikatan batin antara Polres Pekalongan dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan.

"Alhamdulillah sampai sekarang anggota Pemuda Pancasila tercatat sudah ada 6.328 anggota yang ber KTA (Kartu Tanda Anggota). Anggota ini dipastikan akan terus bertambah karena ada beberapa data tingkat PAC dan ranting desa yang belum masuk," katanya.

Dengan keberadaan anggota Pemuda Pancasila di seluruh wilayah Kota Santri ini sudah siap untuk ikut membantu menjaga kondusifitas wilayah masing masing.

"Kami selaku pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Kapolres beserta rombongan. Kami siap bekerja sama dan membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga harapannya Pilkada Kabupaten Pekalongan bisa berjalan dengan aman dan damai."

"Semua anggota kita dari Pemuda Pancasila siap menjaga Kamtibmas dan siap membantu tugas Polri dan TNI, " ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko berharap Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan berpartisipasi dalam menyampaikan pesan Kamtibmas ke masyarakat. Sehingga bisa membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pekalongan agar tertib dan kondusif. Apalagi beberapa bulan lagi akan digelar Pasta Demokrasi Pilkada. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: