ACP Berbagi untuk Warga Terdampak Corona

ACP Berbagi untuk Warga Terdampak Corona

BERBAGI - ACP Cafe and Resto berbagi masker dan hand sanitizer untuk warga Pasirsari.

KOTA- ACP Cafe and resto kembali lakukan aksi berbagi. Kali ini sasaran dituju untuk warga Pasirsari, yang terdampak ekonomi di tengah pandemi corona di wilayah Kota Pekalongan. Bentuk bantuan yang diberikan pihak ACP sendiri beragam, mulai dari paket sembako hingga sarana kebersihan guna mencegah penyebaran Covid-19 yakni masker serta hand sanitizer.

"ACP cafe pekalongan membagikan sembako untuk warga Pasirsari dan juga membagikan masker dan hand senitezer untuk ojek online," ungkap CEO ACP Cafe Abdul Chakim, Jumat (10/4/2020).

Lebih lanjut Chakim menjelaskan bantuan yang diberikan kali ini meliputi 200 masker 50 hand sanitizer serta 50 paket sembako. "Akibat pandemi Covid-19 yang melanda saat ini banyak masyarakat yang terkena imbasnya, sampai ada yang tidak kerja. Sehingga kita bantu sedikit meringankan dengan berbagi sembako, " jelasnya.

Dibantu tim SAR Kota Pekalongan, tim ACP langsung terjun ke lokasi mendatangi satu persatu rumah agar tepat sasaran kepada yang membutuhkan. Pihaknya mengaku kegiatan berbagi ini kedepan akan berlangsung setiap hari Jumat. Tentunya dengan sasaran tempat yang berbeda.

Chakim berharap, upaya kecilnya tersebut mampu berdampak besar dan memberikan inspirasi kepada pihak lain untuk juga melakukan hal yang sama. Agar kedepan semakin banyak warga yang bisa dibantu dengan aksi berbagi seperti itu, mengingat wabah corona saat ini sudah melumpuhakn sebagian besar perekonomian warga. "Semoga dengan adanya gerakan berbagi ini, dapat meringan beban semuanya," pungkasnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: