8 Produk Susu untuk Lansia yang Susah Makan agar Sehat di Masa Tua

8 Produk Susu untuk Lansia yang Susah Makan agar Sehat di Masa Tua

Susu untuk Lansia yang Susah Makan--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Hidup sehat di usia senja bisa dilakukan dengan rutin minum susu untuk lansia yang susah makan. Khususnya yang mengandung protein tinggi. 

Susu yang mengandung protein tinggi selain bisa menyehatkan, juga bisa membuat perut terasa kenyang. Jadi cocok untuk para lansia yang sudah kehilangan nafsu makan. 

Ada beberapa produk susu yang diperuntukkan agar orang tua usia lebih dari 50 tahun atau 60 tahun agar tetap doyan makan. 

BACA JUGA:Bagus untuk Penderita Kolesterol, 7 Daftar Susu Rendah Lemak untuk Lansia yang Kaya Vitamin D

BACA JUGA:Pengganti Nasi Terbaik! Berikut 8 Susu Pengganti Makanan untuk Orang Sakit Diabetes

Tentu saja produk susu yang diminum bukanlah sembarangan. Inilah produk susu untuk lansia yang susah makan yang bisa dibeli untuk orang tua sebagai berikut. 

1. Susu Prolansia

Susu yang dapat diminum untuk orang tua yang sudah makan adalah Prolansia. Sebab ka dunagn protein di dalamnya bisa membuat perut kenyang. 

Selain itu produk susu ini ada kandungan gizi yang membuat lansia jadi doyan makan lagi. Kamu bisa belikan susu lansia ini untuk orang tua usia 51-70 tahun yang sulit disuruh makan. 

Kandunagan vitamin B yang ada pada Prolansia ini juga bisa menyehatkan sistem saluran pencernaan. Jadi cocok untuk orang tua yang sering mengalami sembelit. 

2. Susu Diabetasol Vita Digest Pro

Selanjutnya produk yang dapat diandalkan untuk menyehatkan sistem pencernaan orang tua adalah diabetasol Vita Digest Pro. 

Kandungan gizi dan vitamin di dalamnya bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Susu diabetasol vita digest pro ini mengandung vitamin B kompleks. 

Fungsi vitamin B kompleks ini salah satunya memberikan energi untuk tubuh. Susu ini cocok untuk lansia yang susah makan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: