Ground Breaking Masjid Al Hasyimi Tanjungkulon, Bupati Asip Berdoa Agar Berjalan Lancar dan Selesai Tepat Wakt

Minggu 02-08-2020,12:13 WIB

KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi meresmikan pembangunan Masjid Al Hasyimi Desa Tanjungkulon Kecamatan Kajen. Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati, diiikuti Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pekalongan KH. Muslih Khudlori, Rois Syuriah PCNU KH. Muhammadun Raden Jundi, Camat Kajen Agus Purwanto, dan pengurus Mwc NU Kajen, Minggu (2/8/2020).

Bupati Asip mengatakan bahwa pembangunan masjid ini diharapkan memberikan berkah dalam upaya syiar Islam di Kabupaten Pekalongan. Beliau juga merasa bahagia dan senang serta turut mendoakan agar pembangunan masjid ini berjalanan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

"Kami dari Pemerintah Daerah terus mendukung pembangunan di Kabupaten Pekalongan, baik itu infrastruktur umum maupun tempat ibadah," jelasnya.

Pembangunan masjid ini juga sangat penting sekali karena untuk mendidik dan mencerdaskan umat agar bisa menjadi umat yang terbaik dan senantiasa mengarah pada amal maruf nahi munkar.

"Umat yang menyebarkan syiar agama islam yang rahamatan lilalamin akan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Semoga tempat ini selalu diberi keberkahan bagi kita semua," pungkasnya.

Ketua Pembangunan Masjid Al-Hasyimi di Desa Tanjungkulon Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan Busaeri mengatakan bahwa pembangunan masjid ini dibangun di lahan seluas sekitar 2.600 meter persegi dari para donator.

Selain akan digunakan untuk tempat ibadah, masjid ini juga akan digunakan untuk aktivitas sosial seperti pengajian dan untuk yatim piatu. "Saya berharap agar Pemerintah Daerah selalu memdukung apa yang kami lakukan untuk kemajuan bersama," tandasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait