5 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat yang Bagus dan Ampuh, Sudah BPOM dan Pasti Aman! 

Jumat 18-08-2023,18:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Chamalia Azali

RADARPEKALONGAN - Ada banyak produk sunscreen yang kini hadir. Sayangnya, hanya ada beberapa sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang bagus dan ampuh. 

Sunscreen dikenal sebagai salah satu produk kecantikan yang tak boleh ditinggalkan. Bahkan, produk ini wajib digunakan baik laki-laki maupun perempuan. Sebab, fungsinya sangat penting dalam melindungi kulit. 

Selain mencegah paparan sinar matahari yang berbahaya. Produk sunscreen juga mampu membuat wajah senantiasa awet muda, bebas flek hitam dan bekas jerawat. 

Supaya hasil yang didapatkan maksimal. Kamu perlu menggunakan jenis sunscreen yang memiliki kandungan lengkap. Mulai dari vitamin C, niacinamide hingga licorice yang efektif atasi flek hitam sekaligus bekas jerawat.

Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Nah, kira-kira apa aja ya produk sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang bagus dan ampuh? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini hingga akhir ya! 

BACA JUGA: Produk Sunscreen Wardah untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Rahasia Awet Muda Di Usia 40 Tahun Ke Atas!

1. Wardah UV Aqua Shield Fresh with SPF 50

Produk sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang pertama adalah Wardah UV Aqua Shield Fresh with SPF 50. Produk asli Indonesia ini juga telah tersertifikasi halal. Jadi, aman untuk kamu yang muslim.

Dilengkapi dengan kandungan bisabolol didalamnya efektif dalam mencegah kemerahan sekaligus menghilangkan bekas jerawat. Sebab, kemampuanya dalam menghambat produksi melanin yang menyebabkan perubahan warna kulit. 

Selain itu, ada pula teknologi Aqua Fused Technology didalamnya juga bantu wajah bebas kilap seharian. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak sekalipun. 

Apalagi, ada kandungan vitamin E dan B5 nya siap menutrisi kulit sepanjang hari. Harganya sendiri mulai dari 50 ribuan aja. Jadi, kapan nih mau cobain? 

2. Azarine Sunscreen HydraSoothe with SPF 45 Gel

Siapa sih yang ga kenal Azarine? Produk Azarine Sunscreen HydraSoothe with SPF 45 Gel yang viral satu ini juga masuk sebagai salah satu sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang bagus dan ampuh. 

Ada banyak kelebihan dari produk ini. Pertama, teksturnya yang gel membuatnya sangat ringan digunakan di kulit. Selain itu, ada pula sensasi menyegarkan dan membuat kulit senantiasa sejuk seharian. 

Kategori :