5 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat yang Bagus dan Ampuh, Sudah BPOM dan Pasti Aman! 

Jumat 18-08-2023,18:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Chamalia Azali

Bahkan, produk ini juga sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Sebab, kandungannya bebas dari alkohol dan fungal acne friendly. 

Ditambah adanya kandungan green tea, aloe vera sekaligus delima di dalamnya menambah tingkat antioksidan produk satu ini. Jadi, ampuh banget bikin kulit awet muda, bebas flek hitam maupun bekas jerawat amandel

3. Carasun UV Solar Smart SPF 45

Sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat berikutnya adalah Carasun UV Solar Smart SPF 45. Produk yang dilengkapi oleh SPF 45 ini memiliki banyak kelebihan yang wajib kamu coba. 

Tak hanya melindungi kulit dari UVA maupun UVB, produk sunscreen ini juga efektif mencegah efek buruk radikal bebas. Sehingga, terbebas dari flek hitam dan bekas jerawat pun senantiasa memudar. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajib Coba Nih!

Bahkan, bagi kulit sensitif sekalipun bisa lho coba produk ini. Sebab, bebas kandungan alkohol, pewangi dan anti white cast. 

Apalagi,adanya kandungan mineral serta ekstrak berasnya ampuh menutrisi kulit seharian. Harganya mulai dari 60 ribu aja, lho.

4. Biore UV Aqua Watery Gel SPF 50

Jika kamu mencari produk sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat bagus dan ampuh. Maka, Biore UV Aqua Watery Gel SPF 50 adalah jawaban terbaik. 

Produk yang dilengkapi dengan kandungan SPF 50 ini dapat membantu kulit senantiasa terlindungi dari sinar UVA maupun UVB. Selain itu, turut menghadirkan Formula Micro Defense yang dapat menutrisi kulit sepanjang hari. 

Adapula kandungan hyaluronic acid dan royal jelly yang urut menutrisi kulit. Mulai dari meningkatkan jumlah kolagen hingga memudarkan flek hitam dan bekas jerawat membandel/ 

Teksturnya yang ringan sangat nyaman digunakan seharian. Bebas pewangi, waterproof dan anti white cast di kulit. Yuk, langsung beli! 

5. Skin Aqua Whitening Milk UV

Produk sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang terakhir adalah Sun Aqua Whitening Milk UV. Sunscreen dengan tekstur lotion yang lembut ini memiliki klaim dapat memberikan perlindungan 50x lebih maksimal. 

BACA JUGA: 5 Produk Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Paling Ampuh, Nomor 3 Wajib Coba!

Kategori :