6 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rutin Pakai Tiap Malam, Bangun Tidur Terasa Hasilnya

Minggu 20-08-2023,14:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Chamalia Azali

Apalagi, adanya kandungan ekstrak walnut serta vitamin membuat kulit semakin terawat, terhidrasi dan bebas dari masalah penuaan dini. Ga ketinggalan juga olive oil dan minyak jojoba mencegah kulit mengalami kerusakan akibat radikal bebas.

3. Collagen Face Cream

Rekomendasi produk viva untuk menghilangkan flek hitam berikutnya adalah Collagen Face Cream. Varan yang bisa digunakan siang maupun malam hari ini efektif menyamarkan flek hitam. 

Dilengkapi dengan ekstrak biji kenari yang kaya akan kandungan antioksidan membuat kulit senantiasa terawat. Bahkan, efek buruk dari radikal bebas pun bisa dicegah dengan maksimal. 

Sedangkan kandungan collagennya membuat kulit senantiasa elastis, kencang dan terhindari. Adapula nih vitamin E yang mencegah kerutan datang di kulit. 

Jika digunakan dengan rutin setiap hari. Kamu bisa merasakan hasilnya dalam waktu yang relatif singkat, lho. 

BACA JUGA: 5 Rangkaian Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Ini Bikin Wajahku Jadi Mulus dan Cerah Permanen lho!

4. Whitening Face Cream

Tak hanya mencegah munculnya tanda penuaan dini. Kamu pun bisa mendapatkan wajah lebih cerah satu tingkat dibandingkan sebelumnya. Cukup dengan rutin menggunakan produk viva untuk menghilangkan flek hitam ini. 

Melalui varian Whitening Face Cream, viva menghadirkan produk untuk mengatasi flek hitam sekaligus mencerahkan kulit secara menyeluruh. Sehingga, mengurangi adanya hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari berlebih. 

Dilengkapi dengan kandungan natural whitening complex serta scultellaria membuatnya juga bisa digunakan sebagai produk anti inflamasi. Sangat cocok digunakan bagi kamu yang juga memiliki jenis kulit berjerawat. 

Cara menggunakanya juga sangat mudah. Cukup dioleskan pada bagian yang bermasalah setiap malam hari menjelang tidur. 

5. Anti Aging Face Serum

Ada juga nih produk viva untuk menghilangkan flek hitam yang ga boleh terlewat yaitu Anti Aging Face Serum. Produk terbaru dari viva ini juga ga kalah keren dengan pesaing lain di kelasnya. 

Serum yang menggunakan bahan aktif terpilih ini mampu menutrisi kulit dan mencegah berbagai tanda penuaan. Bahkan, masalah flek hitam pun bisa dengan mudah diatasi. 

Teksturnya yang ringan seperti air membuatnya mudah meresap ke kulit. Jika digunakan dengan rutin juga turut membuat wajah terlihat lebih glowing, lho.

Kategori :