6 Pilihan Terbaik Skincare untuk Pori Besar! Efektif Bikin Wajah Mulus dan Putih Cuma Dalam Semalam Saja

Rabu 30-08-2023,17:36 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang mencari skinacre untuk pori besar? Bingung sudah mencari kesana kemari tetap tak cocok dan pori-pori besar kamu tak dapat tersamarkan?


Memounyai pori-pori kulit yang besar ini menjadi salah satu mimpi buruk untuk kebanyakan orang, hal ini karena dapat menyebabkan teekstur kulit wajah menjadi terkihat tak halus dan menandakan bahwa produksi minyak jadi meningkat.


Pori-pori merupakan bukaan kecil pada kulit wajah yang berfungsi sebagai tempat keluarnya keringat dan minyak. Ada beberapa hal yang bisa membuat pori-pori wajah menjadi terbuka, seperti halnya jerawat, meningkatnya produksi sebum hingga pada kerusakan kulit akibat dari paparan sinar matahari.


Untuk kamu yang sedang mengalami permasalahan pori-pori besar, maka kamu dapat menggunakan sincare untuk pori besar dibawah ini.

BACA JUGA:5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Sekali Usap Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing


Rekomendasi skincare untuk pori besar


1.    Skintific mugwort anti pores & acne clay mask


Rekomendasi skincare untuk pori besar satu ini mampu memebrsihkan kulit wajah kamu secara maksimal. Kamu bisa menggunakan skintific mugwort anti pores &acne clay mask ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam waktu satu minggu.


Selain mengandung mugwort, ternyata masker ini mengandung niacinamide atau vitamin B3 yang mampu menembus lapisan luar pada kulit untuk dapat memperbaiki pori-pori besar dan mencerahkan wajah secara lebih optimal.


2.    Avoskin miraculous refining toner


Kamu juga dapat menggunakan skincare untuk proi besar selanjutnya yakni Avoiskin miraculous refining toner. Produk toner dari brand lokal satu ini mengandunh chemical exfoliat, 5 % AHA, 1 % BHA, 2 % PHA, 2% niacinamide, 2 % tea tree, raspberry, witch hazel, dan kandungan aloe vera yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dengan formula yang sangat lembut ketika diapliasikan ke kulit wajah.


Produk avoskin satu ini sangat efektif untuk dijadikan sebagai toner gua mengecilkan pori-pori besar dan cocok untuk pemilik tope kulit acne prone.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Lidah Buaya dan Kopi, Cukup 3 Langkah Efektif Flek Hitam Rontok

BACA JUGA:5 Merk Sabun Penghilang Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Mulai 11 Ribuan Aja!

Kategori :