6 Pilihan Terbaik Skincare untuk Pori Besar! Efektif Bikin Wajah Mulus dan Putih Cuma Dalam Semalam Saja

Rabu 30-08-2023,17:36 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo


3.    Somethinc hylapore away solution


rekomendasi skincare untuk pori besar selanjutnya yakni somethinc hylapore away solution. Skincare untuk pori besar dari somethinc ini mampu menghempaskan seluruh masalah pori-pori besar dan kulit yang berminyak dengan perawatan bahan-bahan vegan.


produk skincare untuk poti besar satu ini sangat efektif untuk dijadikan sebagai serum mengecilkan pori-pori wajah dan telah teruji secara klinis untuk dapat membantu mengencangkan pori-pori, membantu meredakan kemerahan pada kulit serta mampu membantu mengontrol produksi sebum yang berlebih, sehingga pori-pori di seluruh permukaan wajah ini terlihat lebih mengecil.


4.    Wardah acnederm pore refining toner


Rekomendasi produk skincare untuk pori besar selanjutnya adalah wardah acnederm pore refining toner.
Wardah refining toner ini bermanfaat untuk meringkas tampilan pori-pori wajah yang bebsar. Kamu juga dapat menggunakan toner ini sebelum menggunakan pelembap wajah.


Sunscreen untuk pori besar satu ini mengandung witch hazel sehingga skincare dari wardah ini mampu mengecilkan pori-pori wajah secara optimal dan dijual dengan harga yang terjangkau serta ukuran yang cukup besar.

BACA JUGA:4 Pilihan Cream untuk Flek Hitam Membandel Terbaik! Rahasia Awet Muda Di Usia 40 Tahunan Ke Atas

BACA JUGA:3 Cara Pakai Masker Minyak Zaitun dan Air Mawar untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Cepat Glowing 


5.    Somethinc AHA BHA PHA Peeling solution


Jika kamu sedang menbacri skincare untuk pori besar serta mampu menghaluskan dan mengecilkan pori-pori besar, amka kamu bisa menggunakan produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling solution satu ini.


Produk ini mengandung skincare pada produk yang bisa membantu membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat. Kamu juga bisa menggunakan 5 hingga 10 tetes produk ini selama kurang lebih 10 menit lalu bilaslah wajah dengan air yang bersih.


6.    Azarine pore tightening and oil control moist serum


Skinacre untuk pori besar selanjutnya dan harganya yang sangat terjangkau selanjutnya adalah Azarine pore tightening and oil control moist serum.


Sesuai dengan Namanya, produk azarine pore tightening and oil control moist ini mampu membantu mengontrol sebum serta dapat mengecilkan pori-pori wajah tanpa adanya kandungan alkohol serta kandungan fragrance.

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah yang Paling Ampuh, Saatnya Berpisah dengan Noda Hitam

BACA JUGA:Racikan Minyak Zaitun, Air Mawar Viva, dan Lidah Buaya Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam, Begini Cara Buatn

Kategori :