Ini Dia 8 Jus Buah untuk Menghilangkan Lemas dan Kepala Pusing

Jumat 13-10-2023,10:05 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

4. Buah Stroberi

Buah untuk menghilangkan lemas dan sakit kepala adalah buah stroberi. Buah yang ukurannya kecil ini dapat menguatkan sistem daya tahan tubuh. 

Buah stroberi mengandung vitamin C yang dapat mmeningkatkan sel darah merah sekaligus sel darah putih. Kamu dapat konsumsi vitamin ini untuk menghilangkan rasa capek dan lemas pada tubuh. 

5. Blueberry

Selanjutnya buah yang mengandung guka dan kandungan multivitamin adalah blueberry. Buah ini bagus untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. 

Buah Blueberry ini mengandung gula di dalamnya. Buah ini mengandung antioksidan dan buah yang oentuing untuk tubuh. 

6. Jus Semangka

Buah yang dapat mmenghilangkan rasa letih dan lemas adalah cukup dengan konsumsi bua semangka ini. Buah semangka dapat mengatasi rasa lemas dan sakit kepaa. 

kandungan vitamin C dapat menunjang kesehatan tubuh. serrta dapat menangkal radikal bebas. Kamu perlu perhatikan untuk konaumsi buah-buahan agar antioksidan di dalam tubuh. 

7. Jus Nanas

Jus buah untuk menghilangkan lemas adalah Nanas. Buah ini mengandung vitamin C yang dapat dipenuhi oleh tubuh. 

Kandungan vitamin C yang ada pada buah ini dapat dijadikan sebagai penambah energi. Cocok untuk meemulihkan tubuh yang sebelumnya demam dan sakit kepala. 

8. Jus Pisang

Terakhir buah yang dapat dijadikan sebagai penambah energi adalah pisang. Kandungan gula alamin pada jus buah ini dapat dikonsumsi saat pagi hari.

Buah Pisang merupakan pilihan penambah stamina tubuh. Jadi tak ada salahnya untuk membuat jus pisang agar tubuh kembali bugar. 

BACA JUGA:10 Buah untuk Badan Lemas dan Pusing yang Sayang Dilewatkan!

Kategori :