5 Pilihan Produk yang bagus untuk Menghilangkan Bruntusan di Wajah, Bikin Kulit Segar dan Bercahaya

Selasa 17-10-2023,05:31 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

2. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner 

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan AHA atau BHA serta kandungan bahan-bahan alami yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan  kmembuat ulit terlihat lebih segar dan halus kembali.

Kalau kulit wajah kamu selalu bersih dengan menggunakan Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, maka risiko munculnya jerawat dan bruntusan sangat kecil terjadi. Kamu bisa menggunakan produk ini setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

3.  Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum 

Produk untuk menghilangkan bruntusan di wajah selanjutnya ada Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum. 

BACA JUGA:5 Produk Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Praktis dan Cepat

Terdapat kandungan bakuchiol, sunflower seed oil, minyak tanamu, dan ekstrak apel pada produk Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil serum.

Kandungan pada minyak tanamu memilih sifat antimikroba, antiinflasmasi  dan antibakteri, sehingga dengan kandungan tersebut bruntusan di wajah dapat menghilang.

Kamu bisa menggunakan produk ini setiap hari dengan menetesakan 2-3 serum di telapak tangan, setelahnya kamu aplikasikan ke seluruh permukaan wajah secara merata.

4. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser termasuk pembersih wajah yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit, karena adanya kandungan propylen glycol.

BACA JUGA:3 Manfaat Pakai Sunscreen untuk Wajah Flek Hitam, Lengkap dengan Produk Terbaik yang Murah, Ada di Indomaret

Menggunakan produk ini dapat membantu mengatasi kulit wajah yang berminyak tanpa membuat kulit kering, dapat membersihkan kotoran atau sisa-sisa makeup di wajah, serta dapat membantu melembabkan kulit wajah.

Cara penggunaan produk ini tanpa air, kamu tinggal tuangkan produk ke telapak tangan, setelahnya bisa kamu usapakan keseluruh kulit wajah, gosong secara perlahan. Kemudian dapat kamu bersihkan dengan kain atau tisu basah.

5. Acnes Creamy Wash 

Produk ini dapat membantu menghilangkan brutusan di wajah. Acnes Creamy Wash merupakan sabun pembersih dengan tekstur krim yang dapat dapat membantu melawan  bakteri akibat jerawat di wajah.

Kategori :