Sehat di Masa Tua, Ini Dia Vitamin untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Terlihat Awet Muda

Selasa 17-10-2023,11:55 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

Produk ini merupakan suplemen makanan sekaligus vitamin yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Glisodin merupakan antioksidan alami yang berasal dari ekstrak buah melon yang dapat dikonsumsi oleh segala usia.

Glisodin mengandung SOD (Superoxide Dismutase) 250IU + Gliadin atau antioksidan yang sebenarnya merupakan produk alami tubuh. Kisaran harga dari Rp180.000 sampai Rp200.000 (30 kaplet).

4. Vinerton

Vinerton merupakan produk vitamin sekaligus suplemen makanan yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian para lansia. Dosisnya cukup satu kaplet setiap hari setelah makan. Kisaran harga obat ini mulai dari Rp161.000 sampai Rp169.411 (isi 100 kapsul).

5. Konilife Focus

Berikutnya ada vitamin untuk menangani kemampuan kognitif di usia lanjut, yaitu Konilife Focus. Diperkaya dengan kombinasi ekstrak Curcuma Xanthorriza dan Hupperzia Cerratae untuk meningkatkan daya ingat.

Produk ini juga berfungsi sebagai suplemen makanan dengan antioksidan. Suplemen ini dirancang untuk manula berusia 60 tahun ke atas yang kemampuan otaknya mulai berkurang. Oleh karena itu, untuk mempertahankan daya ingat yang baik, mulailah mengonsumsinya secara teratur. Kisaran harga dari Rp120.410 sampai Rp131.800 (30 kapsul).

6. Pharmaton Vit

Pharmaton Vit adalah multivitamin yang membantu menjaga kesehatan dan membantu proses penyembuhan lansia. Kandungan vitamin ini memiliki ekstrak Ginseng G115 agar stamina tetap terjaga.

BACA JUGA:Mampu Meredakan Nyeri Sendi, Inilah 7 Rekomendasi Obat Asam Urat yang Bagus di Apotek

BACA JUGA:Coba Ini! 5 Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat Menurut Dr. Zaidul Akbar

Itulah daftar rekomendasi vitamin terbaik untuk lansia. Sebelum membeli, pastikan kamu sudah mendalami kandungan dan manfaat vitamin terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar orang tua dan lansia mendapatkan nutrisi yang tepat sesuai kebutuhan. (*)

Kategori :