Jadi SUV Paling Laris, All New Toyota Rush 2023 Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan!

Minggu 05-11-2023,18:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Mobil yang dikatakan sebagai pesaing Pajero Sport ini, sudah menggunakan sistem penggerak roda belakang atau biasa dikenal dengan istilah RWD, sehingga membuatnya semakin aman dan nyaman saat dikendarai.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Membeli, Inilah Perbedaan Toyota Rush Type G dan Type S, Kamu Harus Tahu!

Efisiensi bahan bakar

Karena Rush generasi terbaru ini dibekali dengan mesin 2NR-VE 4 silinder berkapasitas mesin 1.486 cc, dan menggunakan teknologi dual VVT-i, membuat konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit.

Suspensinya nyaman dan kabinnya luas

Pihak Toyota sengaja membuat mobil ini dengan suspensi yang super nyaman dan kabin cukup luas, sehingga memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, tanpa harus merasakan desak-desakan.

BACA JUGA: Kok Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Kelebihan Toyota Rush 2019, Kamu Tertarik?

Fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap

Ada beberapa fitur yang disediakan didalam mobil ini, seperti dual SRS Airbags, Anti-Block System atau ABS, Electronic Brake force Distribution (EBD), dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Setelah membahas mengenai kelebihannya, selanjutnya kami akan membahas juga mengenai kekurangannya.

Kapasitas tangki bahan bakar yang terbatas

Untuk kapasitas tangki bahan bakar yang dimiliki oleh mobil ini, hanya sebesar 45 sampai 50 liter saja, sehingga ketika pengemudi ingin melakukan perjalanan jauh harus mengisi ulang bahan bakarnya.

Fitur hiburan kurang canggih

Beberapa konsumen menyebutkan, bahwa mobil ini memiliki fitur hiburan yang kurang canggih, berbeda dengan rival di kelasnya.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh All New Toyota Rush 2023, bagaimana masih tertarik memilikinya?.(*)

Kategori :