3 Sabun Batangan yang Bagus untuk Wajah Flek Hitam, Tips Wajah Putih Glowing Permanen Ga Pake Ribet

Minggu 28-01-2024,11:40 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi sabun batangan yang bagus untuk wajah flek hitam satu ini terbuat dari susu yang juga dilengkapi dengan butiran scrub yang cukup tinggi nutrisi dan mampu membuat kulit wajah kamu menjadi lebih putih.

Sabun susu lyolan ini mampu melengkapi pilihan kamu dalam merawat kulit wajah dengan kemewahan protein susu yang berfungsi sebagai pengangkat flek dan sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah kamu menjadi kering.

Kandungan nutrisinya yang alami ini mampu masuk ke dalam jaringan epidermis kulit, sabun susu dari lyolan ini juga dilengkapi akan kandungan ekstra mouisturizer dan kandungan vitamin B3 yang mampu menghasilkan kulit wajah kamu menjadi lebih lembut, halus, dan terlihat lebih putih.

BACA JUGA:3 Merk Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar Terbaik, Bantu Memutihkan Wajah dan Hilangkan Noda Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Instan Memutihkan Wajah dengan Masker Beras, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Bebas Flek Dalam Semalam

2.    Kojie san skin lightening soap

Rekomendasi sabun batangan yang bagus untuk wajah flek hitam pada urutan selanjutnya adalah kojie san skin lightening soap.

Sabun wajah ini dapat membantu menghilangkan jerawat, bintik-bintik di kulit wajah, masalah pigmentasi kulit, dan mampu menghilangkan daging kecil yang sering tumbuh di kulit wajah dan juga leher.

Sabun batangan yang bagus untuk wajah ini memiliki kandungan kojic acid yang bersifat mampu menghambat pertumbuhan melanin pada kulit wajah dan juga tubuh kamu, sehingga hal tersebut mampu menyebabkan kulit kamu menjadi lebi cerah.

Sedangkan kandungan yang ada di sabun kojie san ini sangat efektif untuk memutihkan dan juga menghilangkan bekas-bekas jerawat di kulit wajah dan badan.

BACA JUGA:2 Racikan Lulur Rempah untuk Memutihkan Kulit, Hilangkan Bekas Luka dan Flek Hitam

BACA JUGA:6 Cara Mudah Memutihkan Gigi yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah, Bebas Plak Selamanya Nggak Perlu Repot

Cara pemakaian sabun batangan yang bagus untuk wajah ini dangatlah mudah, kamu hanya perlu membasuh badan dan kulit wajah dengan air.

Setelah itu buatlah busa sabun dengan menggunakan tangan atau puff, basuhlah ke kulit wajah atau tubuh kemudian diamkan selama 3 hingga 5 menit hingga kandungan whiteningnya mampu meresap ke pori-pori.

Langkah yang terakhir, kamu bisa menbilas dengan air bersih dan hasilnya bisa langsung kamu lihat pada pemakaian pertama.

3.    RDL sabun papaya soap

Kategori :