Primbon Jawa: Inilah 4 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Paling Mujur dan Berkarisma

Selasa 06-02-2024,07:40 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton di bawah naungan satrio wibowo yang diyakini paling mujur dan berkarisma menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Pastinya, kalian sering kali menyaksikan ada seseorang yang sangat dihormati, berkarisma dan disegani oleh banyak orang. Orang tersebut, seolah-olah memiliki rahasia yang tersimpan dalam dirinya.

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang demikian sebenarnya memiliki bawaan sejak lahir, yaitu hari kelahirannya bertepatan pada weton-weton yang membuat dirinya sangat berkarisma.

Meskipun, para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, tidak menutup kemuingkinan orang-orang yang lahir pada weton ini tidak selalu memiliki nasib yang sama, dikareakan beberapa faktor.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Bisa Menjadi Pemimpin Baik, Adakah Weton Capres Favorit Kalian?

BACA JUGA:Rezekinya Tetap Mengalir! 6 Weton yang Memiliki Sifat Pendiam namun Dihormati ala Primbon Jawa, Punyamu kah?

Hal tersebut biasanya juga disebabkan karena perilaku dan sikap setiap orang. Tidak hanya itu saja, cara berfikir juga sangat berpengaruh atas pembawaan seseorang.

Nah, jika berbicara tentang orang-orang yang memiliki kewibawaan dan karisma sejak lahir, menurut primbon Jawa biasanya kelahirannya bertepatan dengan weton yang berada di bawah naungan satrio wibowo.

Lantas, apa saja sih weton yang berada di bawah naungan satrio wibowo? Berikut ini adalah beberapa weton di bawah naungan satrio wibowo yang diyakini paling mujur dan berkarisma menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Paling Mujur dan Berkarisma

1. Selasa Pon

Weton di bawah naungan satrio wibowo yang diyakini paling mujur dan berkarisma menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa pon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Memiliki Keistimewaan Luar Biasa! Inilah 4 Weton yang Terlahir dengan Khodam Penyembuh Alami

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pon biasanya merupakan sosok yang sangat disegani oleh orang-orang di sekitarnya. Karena mereka sangat disegani, sehingga mereka biasanya memiliki pangkat yang tinggi.

Kategori :