Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?

Rabu 14-02-2024,05:40 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Orang dengan weton Senin Pahing dipercaya dan diyakini mempunyai kemampuan yang baik dalam hal mengatur keuangan. Mereka juga pandai dalam mengelola aset dan ivestasi. 

Untuk mencapai kesuksesan dalam hal keuangan, orang dengan weton Senin Pahing disarankan agar bisa fokus pada pekerjaan yang berkaitan dengan manajemen bisnis dan keuangan. 

2. Selasa Wage

Orang dengan weton Selasa Wage dianggap mempunyai potensi untuk menjadi pemimpin yang berwibawa dan kuat. Mereka juga dianggap memiliki semangat yang tinggi untuk mencapai tujuannya, serta memiliki keberanian untuk mengambil resiko. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Sering Mengalami Cobaan Dalam Mencari Rezeki, Begini Cara Mengatasinya!

BACA JUGA:Mengenal Perhitungan Weton Selasa Legi ala Primbon Jawa, dari Watak, Karir, Jodoh dan Rezeki, Mau Tahu?

Untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal keuangan, orang dengan weton Selasa Wage disarankan untuk mengejar karir dalam bidang yang berhubungan dengan kepemimpinan, seperti kewirausahaan atau manajemen. 

3. Rabu Kliwon

Orang dengan weton Rabu Kliwon seringkali dianggap mempunyai keberuntungan dalam hal kebijaksanaan dan spiritual. Mereka dengan weton ini juga memiliki intuisi yang kuat sehingga memiliki kemampuan untuk memahami hal-hal yang bersifat metafisik. 

Untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal keuangan, orang dengan weton Rabu kliwon disarankan untuk dapat mengembangkan bakat mereka seperti dalam bidang ilmu pengetahuan spiritual atau profesi yang melibatkan analisis lebih dalam. 

4. Kamis Legi

Orang dengan weton Kamis Legi mempunyai potensi dapat mencapai kesuksesan dalam hal keuangan melalui pengetahuannya yang luas. Mereka juga merupakan orang-orang yang cerdas dan rajin belajar.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Memiliki Rezeki, Kekuatan dan Lainnya, 3 Weton Ini Konon Punya Ajian Pukulan Gaib, Apa Sajakah?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Saatnya Naik Pangkat! Inilah 7 Weton yang Akan Dapat Kedudukan di Bulan Sya'ban, Ada Wetonmu?

Untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal keuangan, disarankan agar mereka bisa mendapatkan pendidikan yang tinggi serta bisa berkarir dibidang yang membutuhkan keahlian khusus, seperti teknologi atau ilmu pengetahuan. 

5. Jumat Pahing

Kategori :