5 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah dan Nyaman, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

Kamis 14-03-2024,17:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Daihatsu Xenia sendiri masuk ke dalam segmen mobil MPV, dan dibekali mesin berkapasitas 1.329 cc dengan 4 silinder, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 121 Nm.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini karena beberapa keunggulan, seperti mesinnya yang bandel dan juga perawatannya yang mudah.

Selain itu, interiornya pun cukup luas sehingga membuatnya layak dijadikan sebagai mobil keluarga, dengan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang.

BACA JUGA:Sudah Terbukti! Inilah 5 Motor Jadul dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Mesinnya Cukup Bandel!

BACA JUGA:Ini Tips Cuci Mukena Agar Lebih Awet, Emak-emak nggak Perlu Beli Mukena Baru saat Ramadan atau Lebaran

3. Wuling Cortez

Rekomendasi mobil keluarga murah dan nyaman yang selanjutnya ada Wuling Cortez, yang merupakan pendatang baru di mobil keluarga dari pabrikan Wuling.

Wuling Cortez sendiri, meskipun dibandrol dengan harga terjangkau, namun tampilannya cukup mewah dan modern, serta sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih didalamnya.

Selain itu, performa mesinnya pun cukup bertenaga, sehingga sangat layak sekali jika kamu ingin memilikinya dan dibawa mudik ke kampung halaman bersama keluarga.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Hadir dengan Terobosan Terbaru, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:5 Cara Membuat Wajah Awet Muda, Inilah Tips Supaya Wajah Awet Muda Permanen dengan Cara Alami

4. Nissan Livina

Mengingat Nissan Grand Livina sudah dihentikan produksinya, akhirnya muncullah generasi penerusnya yaitu Nissan Livina yang desainnya mirip seperti Mitsubishi Xpander.

Nissan Livina sendiri, hadir dengan tampilan yang elegan dan juga cukup modern, dan sudah dilengkapi dengan beragam fitur-fitur modern dan canggih.

Hal ini membuatnya memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, dan cocok juga dijadikan sebagai mobil keluarga, sebab kapasitas penumpangnya 7 sampai 8 orang.

Tidak hanya itu saja, Nissan Livina ini juga dikenal memiliki performa mesin yang cukup bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit.

Kategori :