Perjalanan Keluarga Semakin Nyaman, 5 Mobil Keluarga Nyaman untuk Touring Ini Harganya Murah!

Perjalanan Keluarga Semakin Nyaman, 5 Mobil Keluarga Nyaman untuk Touring Ini Harganya Murah!

mobil keluarga nyaman untuk touring--Instagram/avegarage.id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang ingin menyenangkan keluarga, beberapa pilihan mobil keluarga nyaman untuk touring ini bisa kamu pilih.

Salah satu aktivitas yang bikin senang seseorang adalah, touring atau perjalanan jarak jauh bersama keluarga menggunakan mobil.

Dalam memilih mobil untuk touring, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, mulai dari konsumsi bahan bakarnya sampai kenyamanan berkendara yang ditawarkan.

Berikut ini kami berikan daftar rekomendasi mobil keluarga nyaman untuk touring, yang bisa kamu miliki simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tanpa Menguras Tenaga, Kawasaki W175 2024 Injeksi Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar yang Iritnya Kebangetan!

BACA JUGA:Konsumsi Bensinnya Seperti Motor, Daihatsu Xenia 1000 Cc Layak Dimiliki Para Pemula yang Mencari Mobil Pertama

1. Honda BR-V

Rekomendasi mobil keluarga nyaman untuk touring, pertama kami menawarkan salah satu mobil MPV andalan dari Honda, yaitu ada Honda BR-V.

Sebenarnya, Honda BR-V ini memiliki tampilan yang unik, karena sebenarnya MPV namun tampilannya juga mirip seperti sebuah mobil crossover.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki suspensi yang empuk, menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan untuk jarak jauh.

Selain itu, Honda BR-V ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, meskipun dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc.

BACA JUGA:Harganya Mulai 20 Jutaan, 5 Mobil Wagon Murah Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Auto Jadi Pusat Perhatian!

BACA JUGA:Toyota Veloz 2015 Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga di Indonesia, Selain Harganya Murah Ini Alasan Lainnya!

2. Daihatsu Luxio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: