Bikin Hoki! Inilah Inilah Warna Cat Rumah yang Diyakini Mengundang Rezeki Menurut Primbon Jawa

Rabu 20-03-2024,11:56 WIB
Reporter : Malekha
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah warna cat rumah yang diyakini mengandung rezeki menurut Primbon Jawa?

Menurut Primbon Jawa, pemilihan warna cat rumah ternyata tidak hanya mempengaruhi penampilan saja, namun juga mempengaruhi energi serta susana di dalam rumah. Bahkan disebutkan bahwa cat rumah ini juga bisa mempengaruhi keberuntungan dan rezeki pemiliknya.

Ahli tradisi Primbon Jawa menekankan bahwa cat rumah bisa menjadi kunci untuk mendatangkan rezeki bagi pemilik rumah setidaknya ada 5 warna yang diyakini dalam Primbon Jawa mampu mengundang keberuntungan, menciptakan atmosfer yang positif serta mendatangkan rezeki berlimpah bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Rabu 20 Maret 2024, Astrology Cina: Mereka Layak Mendapatkan Banyak Rezeki Karena Hal Ini..

BACA JUGA:Bawa Petaka! Inilah 6 Tanda Rumah Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Malah Impian Banyak Orang

Berikut 5 warna cat rumah yang diyakini mengundang rezeki menurut primbon Jawa 

1. Biru muda. 

Warna biru muda, secara psikologis memberikan kesan damai dan tenang. 

Jika kita melalui hari-hari yang berat, kerjaan numpuk, masalah banyak dan pikiran semrawut. Maka ketika memasuki rumah dengan nuansa damai dan tenang akan memberikan energi yang positif bagi pemilik rumah sehingga bisa mendatangkan keberuntungan serta rezeki yang datang berlimpah.

2. Hijau 

Hijau juga menjadi warna yang memiliki energi positif menurut primbon Jawa, warna hijau jika ditempatkan di Timur dan dan Barat daya akan membuat kesehatan bagus dan rileks.

Jika kesehatan baik maka keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang beriringan. 

3. Kuning

Kuning termasuk menjadi warna cat rumah yang diyakini mengundang rezeki menurut primbon Jawa, kuning ini memiliki kesan semangat serta meningkatkan suasana hati. 

Dan warna kuning ini memiliki aura positif yang kuat sehingga bisa memberikan energi positif juga kepada pemilik rumah. Jika aura sudah positif maka rezeki dan keberuntungan tak akan segan datang kepada pemilik rumah.

Kategori :